Kepala Desa malintang kec. Bukit malintang Amin hamdi S.sos laksanakan RPJMDES.

Msndailing Natal – jurnalpolisi.id

Perencanaan pembangunan desa yang bersumber dari APBN dan APBD bertujuan untuk kemajuan desa, peningkatan ekonomi, pembangunan fisik, infrastruktur, pengadaan barang dan juga UMKM di desa juga bidang penanggulangan benana. Merujuk pada permendagri pasal 5 no 14 tahun 2014 maka pelaksanaan RPJMdes harus di laksanakan sebagai pedoman / panduan pelaksanaan pembangunan desa. Kegiatan di laksanakan di gedung MDA GUPPI desa malintang kec. Bukit malintang 17/12/2023.

Kegiatan rpjmdesa di hadiri camat bukit malintang Mahdi gultom Spd, H alimuddin jamali batubara S.sos, bhabinkantibmas bripka ilham harahap, bhabinsa koramil 12 siabu peltu sulhan panjaitan, koptu dodi samudra, pendamping desa Suhdi St, ka KUA Abdul rohmat nst, ketua BPD Irshan khoirul shaleh, ketua NNB Rahmat suriyadi, toko adat, toko agama dan masyarakat desa malintang. Rapat rpjmdes berjalan hikmat dan lancar.

Berbagai macam kegiatan dan bangunan yang di ajukan masyarakat dalam kesempatan rapat RPJMDES. Diantaranya adalah: pengadaan air bersih, MCK, tiang listrik, pelatihan gordang sambilan, normalisasi sungai dan yang lainya.

Icukjp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *