Kegiatan Subuh Keliling / COOLING SISTIM Kapolresta Bengkulu di Masjid AR RAHMAN Kota Bengkulu

Bengkulu – jurnalpolisi.id

Sabtu, 09 Desember 2023, Pukul : 04.30 WIB s/d selesai, Kapolresta Bengkulu KOMBES ARIS SULISTYO, S.H. M.H, beserta Para PJU Polresta Bengkulu, Polsek Kampung Melayu melaksanakan giat COOLING SYSTIM Program Subuh Keliling di Masjid AR RAHMAN Jl. Sedap malam Rt.14 Rw.03 Kel. Nusa indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling {Suling} tersebut sesuai dengan Lampiran STR Kapolresta Bengkulu Nomor : STR / 46 / OPS 1. 3 / 2023 tentang Jadwal Agenda Sholat Subuh Keliling Kapolresta Bengkulu di wilkum Polresta Bengkulu Personil yang melaksanakan : KOMBES POL ARIS SULISTYONO ,S.H, M.H., (Kapolresta Bengkulu), Pendamping :
Kasat Intelkam Kompol Rufaicen, S.H, Kasi Propam Iptu Zainuli Rusda, S,IP,Kapolsek Ratu agung Iptu Edi Hermanto Purba, S.H. M.H, Kanit Binmas Ipda PAC Sinaga, Kanit Samapta Ipda Hendra Gani, Da’i Kamtibmas Bripka Hamzah Mardiansyah, S.H, M.H ,Bhabinkamtibmas Kel. Nusa indah Bripka Becu Sukutama, S.H, Polisi Rw.02 Kel. Nusa Indah Aiptu Bambang Irawan, Polisi Rw.03 Kel. Nusa Indah Aipda Sriyadi Amran, imam masjid dan para pengurus masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para jemaah MASJID AR RAHMAN Jl. Sedap malam Rt.14 Rw.03 Kel. Nusa indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu ± 30 orang.

Giat Suling adalah salah satu upaya pihak Kepolisian Program Kapolresta Bkl untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan SULING tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Toga, Todat, Tomas dan elemen masyarakat lainnya, terutama jelang Pemilu 2024 yang saat ini pada tahap Kampanye, disamping untuk memakmurkan Masjid dan berdialog diisi Tanya jawab oleh Kapolresta Bengkulu dengan warga masyarakat / Jemaah terutama di wilayah Rt.14 Rw.03 Kel. Nusa indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu.

Pengurus Masjid memberikan sambutan dan mengapresiasi terkait dengan kegiatan subuh keliling yang sangat Positif dan mengharapkan kegiatan ini dapat terus di laksanakan secara berkelanjutan dan bertermakasih kepada bapak Kapolresta Bengkulu yang dapat menyempatkan untuk hadir di MASJID AR RAHMAN Jl. Sedap malam Rt.14 Rw.03 Kel. Nusa indah Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu, berikutnya Warga juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta dan Polsek Ratu Agung Kota Bengkulu atas kedatangan Tim Sulingnya, sehingga terjalinnya keakraban antara Jamaah MASJID AR RAHMAN Jl. Sedap malam dengan pihak Kepolisian baik Polresta Bengkulu maupun Polsek Ratu Agung.

Kegiatan selasai pada pukul. 06.10 WIB, situasi aman dan terkendali ( Juhardi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *