Kegiatan Subuh Keliling / COOLING SISTIM Bapak Kapolresta Bengkulu di MASJID AL-ARSY Jl. RE. Martadinata

Bengkulu – jurnalpolisi.id

Kamis, 07 Desember 2023, Pukul : 04.30 WIB s/d selesai, Kapolresta Bengkulu KOMBES ARIS SULISTYO, S.H. M.H, beserta Para PJU Polresta Bengkulu, Polsek Kampung Melayu melaksanakan giat COOLING SYSTIM Program Subuh Keliling di MASJID AL-ARSY Jl. RE. Martadinata Rt.24 Rw.05 Kel.Kandang Kec.Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Kegiatan Sholat Subuh Keliling {Suling} tersebut sesuai dengan Lampiran STR Kapolresta Bengkulu Nomor : STR / 46 / OPS 1. 3 / 2023 tentang Jadwal Agenda Sholat Subuh Keliling Kapolresta Bengkulu di wilkum Polresta Bengkulu Personil yang melaksanakan : KOMBES POL ARIS SULISTYONO ,S.H, M.H., (Kapolresta Bengkulu), Pendamping : Ps.Kasi Propam Polresta Bengkulu IPTU ZAINULI RUSDA, S.IP., Kanit Patroli Sat Lantas Polresta Bengkulu IPDA Azmi,, Kanit Bhabinkamtibmas Polresta Bengkulu IPDA MARDANI,Da’i Kamtibmas Polresta Bkl Bripka Hamzah M (Bhabinkamtibmas Kel.Dusun Besar), Lurah Kandang Sdr. Sapari Sulisman, Kapolsek Kampung Melayu Iptu SAMAN SAPUTRA, S.H, M,H., Kanit Binmas Polsek Kampung Melayu dan Seluruh Kanit dan Anggota Polsek Kampung Melayu, Bhabinkamtibmas Kel. Kandang BRIGPOL ERLANDA JUNIANSA , Personil Bengkulu yang berjumlah -/+ 10 Personil, imam masjid dan para pengurus masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama serta para jemaah MASJID AL-ARSY Jl. RE. Martadinata Rt.24 Rw.05 Kel.Kandang Kec.Kampung Melayu Kota Bengkulu ± 40 orang.

Giat Suling adalah salah satu upaya pihak Kepolisian Program Kapolresta Bkl untuk bersilaturahmi dan bertukar informasi dengan masyarakat, yang mana dalam hal ini diharapkan dengan adanya kegiatan SULING tersebut bisa berdampak positif dan terjalinnya komunikasi serta mempererat silaturahmi dengan masyarakat, membangun sinergitas Polri dengan Toga, Todat, Tomas dan elemen masyarakat lainnya, Untuk memakmurkan Masjid dan berdialog diisi Tanya jawab oleh Kapolresta Bengkulu dengan warga masyarakat terutama di wilayah Rt.24 Rw.05 Kel.Kandang Kec.Kampung Melayu Kota Bengkulu.

Dalam kegiatan tersebut warga (Sdr. Sadam Khaliq) menyampaikan : – Menanyakan permasalahan hewan kerbau yang berkeliaran baik di Pemukiman Penduduk di Kel. Kandang Kec. Kampung Melayu Kota Bengkulu. Maupun yang berkeliaran dijalan warga meminta kepada pihak Kepolisian untuk berkoordinasi dengan dinas terkait untuk penertiban hewan kerbau tersebut. Sdr. Kuswanto – Untuk Situasi diwilayah tempat tinggalnya Allhamdulillah aman dan permintaan dari warga untuk giat Patroli dari Pihak Kepolisian untuk Ditingkatkan/sering Dilakukan Diwilayah Tempat Tinggalnya Agar utk mengurangi curanmor serta Penyampaian Himbauan terkait curanmor Kepada Masyarakat.

Pengurus Masjid memberikan sambutan dan mengapresiasi terkait dengan kegiatan subuh keliling yang sangat Positif dan mengharapkan kegiatan ini dapat terus di laksanakan secara berkelanjutan dan bertermakasih kepada bapak Kapolresta Bengkulu yang dapat menyempatkan untuk hadir di MASJID AL-ARSY Jl. RE. Martadinata, berikutnya Warga juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta dan Polsek Kampung Melayu atas kedatangan Tim Sulingnya, sehingga terjalinnya keakraban antara Jamaah MASJID AL-ARSY Jl. RE. Martadinata dengan pihak Kepolisian baik Polresta Bengkulu maupun Polsek Kampung Melayu. Kegiatan selasai pada pukul. 06.10 WIB, situasi aman dan terkendali ( El roy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *