Kecamatan MKS Menerima Bantuan CSR dari BRI cabang Bukittinggi

Bukittinggi Sumbar- jurnalpolisi.id

Kecamatan MKS Kota Bukittinggi menerima sejumlah bantuan berupa bak sampah, vertikal garden dan tenaga pembersihan sungai dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Branch Office (BO) Bukittinggi melalui Corporate Social Responsibility (CSR) Peduli.

Serah terima bantuan, langsung di berikan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) BRI Bukittinggi Kurniadi kepada Camat Mandiangin Koto Selayan (MKS) Kota Bukittinggi Syukri Naldi dan juga bersama para petugas kebersihan lainnya di lokasi.

“CSR ini adalah sebagai bentuk kepedulian BRI terhadap masyarakat sekitar wilayah kerja BRI BO Bukittinggi,” kata Branch Manager BRI BO Bukittinggi, Kurniadi, Jum’at (8/12/2023).

Dikatakan, menyambut Hut BRI ke 128 tahun, tema kita hari ini “Jaga Sungai Jaga Kehidupan”. Hal ini kita lakukan di 3 (tiga) daerah di sumbar, salah satunya di Bukittinggi.

“Kita berharap untuk masyarakat agar selalu menjaga lingkungan, apalagi untuk sampah sampah plastik, jangan sampai dibuang sembarangan,” ujar Kurniadi.

Ia juga menyampaikan, agar masyarakat selalu menjaga kesehatan dengan memperhatikan lingkungan. Sebagai bentuk partisipasi pihaknya juga laksanakan gotong royong dan dibantu oleh masyarakat setempat.

Camat MKS Syukri Naldi ungkapkan rasa terimakasihnya pada BRI yang telah menginisiasi kegiatan tersebut, selain vertikal garden, bak sampah, ada juga dalam bentuk tenaga dalam pembersihan sungai.

Dengan mengundang juga narasumber bagaimana agar pemahaman kepada masyarakat agar lebih peduli dalam pengolahan sampah. Ini merupakan bentuk positif pada masyarakat.

“Atas nama pemerintah kecamatan kami sangat berterima kasih,” ucapnya. (Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *