Kebahagian Keluarga Besar Liyah Kota Pekanbaru

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Hari ini kami keluarga besar Keturunan Liyah di Kota Pekanbaru merasa bahagia dengan Pernikahan anak ponakan kami Diah dan Adek, Diah merupakan Putri Sulung dari Bapak Hasnul dan Ibu Wahyu Illahi yang pada hari ini melangsungkan Resepsi pernikahan di rumah beliau di Jalan Elang 1 Perumahan Sidomulyo Pekanbaru, sementara acara akad nikah dilaksanakan pada hari jumat (15/12/2023).

Bagi keluarga Besar Turunan Liyah di Kota Pekanbaru, Bapak Hasnul merupakan anak Bako dari Keluarga Liyah dari Suku Pagar Cancang. Dimana Bapak dari Hasnul merupakan Mamak atau Paman dari Kami Turunan Liyah suku Pagar Cancang dibawah payung Datuk Penghulu Rajo,sementara Bapak Hasnul Suku Payobadar dibawah Payung Datuk Puncak.

Dalam tradisi hubungan kekerabatan dalam perkauman rasa kekeluargaan senantiasa terjalin silaturahmi dan keakraban diantara sesama keluarga besar turunan liyah hingga sampai ke anak-anak dengan tujuan agar sedari kecil telah saling kenal mengenal dengan keluarga besar turunan Liyah dari Suku Pagar Cancang.

Pada hari yang berbahagia ini, kami keluarga besar Turunan Liyah suku Pagar Cancang mengucapkan selamat berbahagia untuk Keponakan Diah dan Adek dan didoakan menjadi Keluarga yang Samawa.

Untuk Bapak Hasnul dan Wahyu Ilahi selamat mendapat menantu dan telah bertambah keluarga besar kita.penulis sopyan/Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *