Kapolsek Antapani Menghadiri Monev PIPPK di Dua Kelurahan Kec Antapani

Bandung – jurnalpolisi.id

Polrestabes Bandung Polda Jabar Kapolsek Antapani – Selasa 5 Desember 2023 Kapolsek Antapani Polrestabes Bandung, Akp Yusuf Tojiri SH.MH menghadiri giat Monitoring Evaluasi Program Inovasi Pemberdayaan Pembangunan Kewilayahan (PIPPK ) Tingkat Kecamatan Antapani Tahun 2023 yang dilaksanakan di Kelurahan Antapani kulon Dan Kelurahan Antapani Wetan.

Kegiatan Dilaksanakan Mulai Pukul 13.00 Wib yg dihadiri Oleh Camat Antapani Dra Rahmawati Mulya M.si beserta Tim Anev Dari Kecamatan Antapani serta Dari LKK ( LPM,PKK dan Karangtaruna) Forum Rw Dan Para Ketua Rw .

Kegiatan tersebut dilakukan merupakan Giat Monitoring Kegiatan PIPPK yang Sedang dilakukan Oleh Kewilayahan dan Nantinya Di Evaluasi Oleh Camat Beserta Tim.

Acara Diawali Dengan Pemaparan Oleh Para Lurah Dan para Kasih Lalu Menyampaikan Giat Yang sedang Dilakukan Oleh Kewilayah Rw dan Nantinya akan ditanggapi Oleh Kecamatan sekaligus Dievaluasi.

Sedangkan Tanggapan Dari Kapolsek antapani Yg Turut Hadir dalam Giat Tersebut Mengtakan Bahwa akan Berkaleborasi Dengan Kewilayah Dalam hal Ini Camat Beserta Tim dan Dari Kelurahan Akan terus Melakukan Pengawasan Dan Pengecekan langsung Proyek Yg sedang dilakukan Oleh Rw dan Pihak Ketiga .

Selesi Melaksnakan Monev Di Dua Kelurahan Kemudian Kapolsek Beserta Camat Juga Tim Monev Melakukan Peninjauan Wilayah Untuk Mengecek Proyek Yg sedang Dilakukan Oleh Pihak RW kewilayahan.

Jam 16.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan Monev didua Lokasi Selesai berlangsung Dengan Tertib Kemudian Dialnjutkan Dengan Foto bersama.

Bandung Kota 5 Desember 2023
Polrestabes Bandung Polda Jabar
Kapolrestabes Bandung
Kombes Pol Budi Sartono SIK.Msi.M.Han

( Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *