Kades Tebing Tinggi Pangkatan Mengundurkan Diri Dari Jabatannya

Labuhan Batu- jurnalpolisi.id

Kades Tebing Tinggi Pangkatan Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhan Batu Provinsi Sumatera Utara, dikabarkan telah mengundurkan diri dari jabatannya.

Dengan beredarnya kabar tersebut, awak media JPN bersama rekan, ingin menemui Kades Tebing Tinggi, Suwanto guna konfirmasi, Kamis (13/12/2023) namun tidak berhasil, karena menurut salah seorang wanita sebagai perangkat di kantor pak kades pergi kekota, selanjutnya awak media kembali bertanya, sudah lama pak kades pergi bu, dengan jawaban tidak bersahabat, dia menjawab, manalah saya tau, kamikan tidak tinggal serumah dengan kades, sebutnya.

Mendengar jawapan yang kurang bersahabat tersebut, awak media bersama rekan beranjak dari kantor Desa, dengan perasaan hati yang bertanya tanya, kenapa ibu tadi jawabannya begitu.

Padahal tujuan dari kedatangan awak media datang ke kantor desa untuk mengetabui kebenaran kabar tersebut, bahwa Kades Tebing Tinggi Pangkatan Suwanto, mengundurkan diri dari jabatannya.

Hal tersebut, membuat awak media percaya atas informasi tersebut, pasalnya, saat itu dikantor desa sedang ada kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT) dana desa, pada warga masyarakat, namun pak kades tidak hadir dalam penyaluran BLT tersebut.Terpisah, awak media yang mengkonfirmasikan, pada Camat Pangkatan, Datar. Sirait. SH. melalui pesan singkat, memperoleh jawaban.

Bahwa seminggu yang lalu Kades Tebing Tinggi Pangkatan, telah mengundurkan diri dari jabatannya.Awak media kembali bertanya, siapa PJ sementara Kades disana, Camat Pangkatan, menjawap, masih dalam proses bang.

Salah seorang warga masyarakat Desa Tebing Tinggi Pangkatan yang tidak bersedia disebut namanya mengatakan, memang belakangan ini, pak kades Suwanto jarang kelihatan dikantor , ujarnya, awak media kembali bertanya, ibu dapat berapa BLT nya, ibu tersebut menjawap cuma dapat Rp , 600 . 000. Pungkasnya.(Syarifuddin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *