KABIRO jurnalpolisi.id Media Mitra TNI & POLRI Kab.Batubara Bersama Rekan Mengucapkan Selamat Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

.Batu – Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Hari Sabtu Tanggal (31/12/2023) Jurnal Polisi.id Dalam Rangka menyambut hari Natal & Tahun Baru.2023/2024 Kepala Biro media Jurnalpolisi.id Husaini Yafizam Bersama Rekan -Rekan mengucapkan selamat menjalankan Ibadah Natal 2023 &Tahun 2024.

Semoga bagi saudara kita yang merayakan Hari Natal & Tahun Baru .2023/2024 di Rahmati Tuhan yang maha Esa dan diberi keselamatan dan kesehatan. Dan bagi kita semua yang merayakan Tahun Baru 2024 ini dijauh kan dari segala marabahaya dan dilindungi oleh Allah SWT.

Semoga ditahun 2024 kita dapat menjalan kan aktifitas kita sehari – hari dan dilimpahkan Rezeki kita “Aamiin.

Dan kami sebagai seorang jurnalis media mitra TNI/Polri .Yang harus mentaati kode etik jurnalistik dan Undang -Undang No.40 Tahun 1999 Tentang Pers Yang Diemban tugaskan kepada kami ditahun 2024 Ini agar dapat meningkatkan kinerja yang lebih baik dan Berprestasi menjalankan tugas sebagai jurnalis.

Untuk meliput Berita- Berita dan Bekerja sama dengan tokoh – tokoh masyarakat .pemuka agama dan TNI/Polri ,Untuk menjaga persatuan dan kesatuan(NKRI) .

Media sebagai pilar ke 4 Negara Republik Indonesia membutuhkan jurnalis yang handal dan profesional, Saya dan rekan- rekan mengucapkan Terima kasih yang sebesar -besar nya kepada Bapak Pimpinan Redaksi Leo Ahmaron .Yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai KaBiro jurnalpolisi.id/ JPN TV. KaBupaten Batu -Bara (Sumut) Salam Buat rekan -rekan media ada dikabupaten Batu -Bara 🙏🙏

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *