Juru Dokumentasi Fotografer Pemkab Sidoarjo, Melarang Wartawan Agar Tidak Melakukan Peliputan Kegiatan Bupati Sidoarjo

Surabaya – jurnalpolisi.id

Pemerintah Kabupaten Sidoarjo (Pemkab) mempunyai juru dokumentasi fotografer di segala macam kegiatan Bupati.

Juru fotografer tersebut selalu ada di belakang Bupati Sidoarjo, dua personil juru fotografer terkenal sangat lincah, ulet, kesit dan cepat saat pengambilan foto maupun video segala kegiatan Bupati Sidoarjo.

Dalam hal ini, dimanapun Bupati Sidoarjo ada giat disitulah pasti ada dua personil fotografer serta juru video Pemkab Sidoarjo, Diduga dua orang personil tersebut dipilih dari orang terdekat Bupati Sidoarjo dan juga diambil dari seorang mantan wartawan teman sebangku sekolah/murid sejawat santri di Ponpes Bumi Sholawat.

Juru fotografer/prokopim Pemkab Sidoarjo tersebut bernama Kresna, ia diduga selalu melarang wartawan lain saat akan hendak mewawancarai Bupati Sidoarjo dalam kegiatannya dimanapun berada.

Dalam cuitan pertanyaan dari berbagai wartawan dari media lain, “Sebetulnya kapasitas dia apa?? Hingga melarang kami untuk tidak mewawancarai Bupati Sidoarjo tanpa seijin beliaunya terlebih dahulu!!” Ujar para wartawan

Dihadapan para pejabat sekelas Kadin, dan juga dihadapan para awak media lain, Kresna selalu sering kali melarang wartawan mewawancarai Bupati Sidoarjo saat dalam kegiatannya, apakah sikap dan perilaku seperti itu bisa di benarkan? padahal Kresna juga mantan seorang wartawan.

Pemkab Sidoarjo sering kali melarang wartawan mewawancarai saat kegiatan Bupati Sidoarjo kemanapun berada.

Padahal disebutkan melalui Bimtek Insan pers yang diselenggarakan oleh Diskominfo Sidoarjo, arahan Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor agar para Awak media yang bertugas di Kabupaten Sidoarjo bisa sinergitas dan berkolaborasi mengawal kegiatan Pemkab Sidoarjo yang berpositif.

ketidak sinkronisasinya antara awak media dengan Pemkab Sidoarjo, Kegiatan Gus Muhdlor Bupati Sidoarjo juru fotografer/Prokopim sering melarang wartawan wawancara.

Dari pantauan tim awak media persbhayangkara.id, gelorajatim.com, sangat geram atas sikap dan perilaku juru fotografer/prokopim Pemkab Sidoarjo. melarang boleh tetapi dengan alur yang sopan dan santun, bukan main kode seperti orang bisu seolah yang diajak ngomong bukan orang normal.

Hingga pemberitaan ini di tayangkan, kami berharap ada ketegasan dan keadilan dari Gus Muhdlor. (Angga)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *