Jajaran TNI Polri Bantu dan Menyaksikan Pelipatan Surat Suara Pilkades 2023.

Subang – jurnalpolisi.id

Kamis – 30/11/2023 Dalam giat pelipatan surat suara Pilkades ( Pemilihan kepala desa ) Gandasari yang digelar langsung diaula Desa Gandasari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, Kamis – 30 November – 2023, pukul 09.00 Wib s/d selesai.

Dalam giat pelipatan surat suara pilkades,dihadiri oleh ; Camat Cikaum Asep Sopandi S.Pd, beserta Staf, Pjs Danramil ( 0508 Purwadadi ) Kapten Arm Ediyah, Babinsa Gandasari Koptu Hasan, dan Jajaran Polri Polsek Cikaum AKP Agus Sumartono, Bhabinkamtibmas Gandasari Bripka Azan Mutaqin, Ketua Panitia Pilkades,Suheri S.Pd beserta anggota panitia, anggota BPD, Rt dan Rw. Dengan hadirnya jajaran TNI Polri dan pegawai Pemerintahan Desa Gandasari untuk menyaksikan sekaligus membantu adanya giat pelipatan surat suara Pilkades Gandasari. Sebelum kegiatan dimulai, Ketua Panitia Pilkades,Suheri S.Pd bersama anggota nya sedikit memberikan arahan dan peragaan cara untuk melipat surat suara,agar tidak salah dan mudah untuk dibuka dan dilihat saat di TPS nanti.

Dalam pelipatan surat suara pilkades sebanyak 4900 surat suara, adapun pelipatan surat suara disaksikan langsung oleh saksi masing masing kedua calon kepala desa,sesuai nomer urut calon. Saksi pelipatan surat suara dari calon nomer urut 1,Tunggal Saputra, Saksi dari calon nomer urut 2, Ayo. Dengan adanya saksi guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan dikemudian. Yang taklupa,” dalam pelaksanaan kegiatan pelipatan surat suara pilkades, AKP Agus Sumartono berharap dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama sama bisa menciptakan situasi yang nyaman, membantu dan bekerjasama dengan baik agar dalam pemilihan pilkades nanti berjalan lancar, aman dan kondusif,pungkasnya.

( Rb JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *