Ini Baru Keren, Bakal Calon Bupati Bandung Barat Gelar Kunjungan Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh Di Tiga Tempat Dalam Sehari

BANDUNG BARAT, jurnalpolisi.id

Dalam rangka silaturahmi bersama kalangan masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda-pemudi, Bakal Calon Bupati Bandung Barat Dansah Widansah pada Minggu (17/12/2023) kembali melakukan kunjungan di tiga wilayah dalam sehari.

Kali ini kunjungan silaturahmi pertama dilakukan di Kampung Sukamanah, Desa Pangauban, Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat (KBB), tepatnya di kediaman seorang tokoh masyarakat setempat Bapak Ujat Sudrajat.

Banyak keluh kesah yang disampaikan oleh sejumlah warga yang hadir dalam acara itu, mulai dari kesehatan, ekonomi dan lain sebagainya.

Dengan bekal pengetahuan dan pengalamannya, Dansah Widansah seorang putera daerah asli KBB yang dikenal santun dan ramah itu menyikapi dengan bijak setiap keluh kesah yang disampaikan oleh sejumlah warga.

Selain itu, kunjungan silaturahmi kedua dilakukan di Desa Ngamprah, Kecamatan Ngamprah, KBB, tepatnya di rumah seorang tokoh pemuda yang aktif di Karang taruna Desa setempat, Bapak Sofyan Mukarom.

Berdasarkan pantauan Jurnal Polisi News, sejumlah warga yang hadir sangat berantusias menyambut hangat kedatangan Dansah Widansah.

Dalam kesempatan itu, hal serupa juga disampaikan oleh Bapak Sofyan Mukarom dan perwakilan masyarakat sekitar yang hadir. Rata-rata masyarakat menyampaikan keluh kesahnya soal kesehatan, UMKM dan terkait ketahanan pangan.

“Harapan masyarakat, Bakal Calon Bupati Bandung Barat yaitu Bapak Dansah Widansah bisa dan mampu memperbaiki KBB menjadi lebih baik dan maju,” kata Sofyan.

Ditempat terpisah, kunjungan silaturahmi ketiga juga digelar di Kampung Citalio, Desa Jambudipa, Kecamatan Cisarua, KBB, tepatnya di rumah Ketua RW 06, Bapak Oking.

Turut hadir dalam acara tersebut, Calon legislatif DPRD KBB dari Dapil lll Partai Golkar Nina Rustiana, Calon legislatif DPRD KBB dari Dapil ll Partai Hanura Desi Rahmawati, tokoh agama dan tokoh pemuda.

“Baru kali ini, ada Bakal Calon Bupati yang datang ke wilayah kami di RW 06, kami disini beserta masyarakat sempat menyampaikan apa yang menjadi keluh kesah dimasyarakat. Alhamdulillah keluh kesah kami direspon baik oleh beliau tentang kesehatan, UMKM, dan ketahanan pangan, karena warga kami notabenenya banyak dari petani,” tutur Oking.

Lanjut Oking menambahkan, harapan kami di kala beliau diizinkan oleh Allah SWT menjadi Bupati Bandung Barat sekiranya bisa mendengar langsung aspirasi dari masyarakat, mulai dari tingkatan RT, RW.

Di penghujung acara kunjungan silaturahmi, ketika dikonfirmasi, Dansah Widansah mengatakan semoga semangat kita tidak pernah pudar, sampai niat kita, do’a kita dijabah oleh Allah SWT menjadi terwujud, demi masyarakat Bandung Barat sejahtera, sehat lahir batin.

“Rata-rata masyarakat menyampaikan mengenai pelayanan kesehatan, BPJS, ketahanan pangan dan juga mengenai UMKM yang berbasis kearifan lokal. Teman-teman kita ini sudah faham, yang penting kelak nanti kalau sudah terwujud, kita bisa berkomunikasi secara birokrasi yang lebih nyata,” ujarnya.

Perlu diketahui, Dansah Widansah ingin mengabdikan dirinya untuk masyarakat menjadi Bupati Bandung Barat meneruskan perjuangan almarhum Pandji Tirtayasa, yang tutup usia pada 27 September 2023 lalu.

Dengan niat yang tulus membawa Visi “Bandung Barat Keren”, Kreatif (pembangunan), Edukatif (pendidikan), Ramah (akhlak), Empati (sosial kemanusiaan), Nyunda (kebudayaan) diharapkan dapat terwujud membawa KBB menjadi lebih baik.

“Mohon do’a restu dan dukungannya dari seluruh masyarakat KBB”.

DRIVANA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *