Gabungan Personil OMB Polres Tabanan dan Polsek Tabanan Amankan Kegiatan Simakrame

Tabanan, Bali -jurnalpolisi.id

Untuk mewujudkan Harkamtibmas diwilkum Polres Tabanan yang tetap terpelihara aman dan kondusif di tahun politik, Personil OMB Polres Tabanan dan personil Polsek Tabanan yang terlibat dalam Sprint Operasi Mantap Brata 2023-2024 melaksanakan pengamanan Simakrama oleh Caleg DPRD kabupaten Tabanan , Dapil 1 partai PDIP I Made Dirga,S.sos. Rabu (13/12/2023) Pukul 17.30 Wita.

Simakrama yang dilaksanakan di Rumah Pendeta Ni Komang Ester Nurhaini, S.Si Teol selaku Ketua Pengurus Gereja Alif & Ya di Br. Bongan Pala Desa Bongan Kec/Kabupaten Tabanan, mendapat pengamanan langsung oleh personel OMB Polres Tabanan dan Polsek Tabanan dengan jumlah personil 10 orang, selain itu pengamanan juga dari Panwascam 4 orang dan dari PKD sebanyak 6 orang di pimpin oleh Padal Wilayah Polsek Tabanan AKP I Nyoman Sumantara. S.H.,M.H.

Nampak hadir dalam giat dihadiri oleh Caleg DPR RI I Nyoman Adi Wiryatama diwakili I Wayan Surata Caleg DPRD Provinsi Bali I Ketut Purnaya diwakili oleh Arya Adi Caleg DPRD Kab. Tabanan Dapil 1 dari fraksi PDIP I Made Dirga , S.Sos. bersama team pemenangan Ketua Pengurus Gereja Alif & Ya Bongan Pendeta Ni Komang Ester Nurhaini, S.Si Teol Jemaat Gereja Alif & Ya Bongan sebanyak 50 orang, Caleg I Made Dirga, SH.MH, melakukan orasi politiknya serta memberikan kesempatan kepada warga masyarakat untuk berdialog langsung terkait dengan pencalonannya sebagai caleg DPRD Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Tabanan AKP I Nyoman Sumantara.S.H.,M.H., Seijin Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., M.H., mengatakan Bahwa,” Tujuan dilaksanakannya pengamanan dari kepolisian saat kampanye partai politik melibatkan beberapa aspek, untuk memastikan keamanan dan Ketertiban umum, Kepolisian bertugas untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama kampanye agar proses politik berlangsung dengan damai, aman dan sejuk, tidak terganggu oleh tindakan kekerasan atau ancaman. ucap Kapolsek Tabanan.

“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama ataupun giat lain rangkaian giat Pemilu 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas,” ujar AKP Sumantara.

“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek Tabanan melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif,” tegas Kapolsek Tabanan. Basuni Jpn ( Humas Polsek Tabanan )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *