DPD KONGRES ADVOKAT INDONESIA SUMATRA UTARA GELAR RAKERDA TAHUN 2023

Batu Bara (Sumut) – jurnalpolisi.id

Pada hari Sabtu tanggal 9 Desember ,2023.Kongres ADVOKAT Indonesia .Sumatra Utara .menggelar Rakerda DPD .Konggeres Advokat Indonesia Sumatra Utara Dilaksanakan The Haritage Resort and Restauran Bukit lawang Sabtu/9/12/2023.

Turut hadir dalam Rakerda kongeres Advokat Indonesia ,Ketua DPD KAI Sumut matjon Sinaga SH .M.HUM.Seketaris Aulia Jufri SH.MH.Seluruh prof Dr yasmira mandasari ,pengurus DPD KAI Sumut, ada Rianto SH MH.Armansyah Agussalim SH .MH.Panpel Marici zulda SH.dan pengurus PAC KAI Medan Marah Sakti ketua DPC KAI Langkat & Binjai .ketua dan pengurus DPC KAI Deliserdang ketua dan pengurus Batu Bara .Ketua KAI dan pengurus Tabagsel dan undangan lain nya.

kita akan mengambil program langkah langkah edukasi hukum kepada masyarakat .melakukan kerja sama.bersama penegak hukum kepolisian .kejaksaan dan lain lain nya ,tegas nya.

Masih kata matjon, pihak nya akan membina hubungan dengan antar organisasi Advokat yang lain supaya satu dalam pemikiran dalam hukum dimana kita lihat banyak sekali kekurangan -kekurangan penegakan hukum yang sebagai masyarakat menilai masih berat sebelah tajam kebawah tumpul keatas pungkas nya.

(Kabiro JPN.Husaini Yafizam mengabarkan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *