Diduga Ledakan Berasal dari Mesin Setting Yang Sudah Over Head PT Khaptex Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan

Bogor -jurnalpolisi.id

Polsek Gunung Putri Polres Bogor Polda Jabar, Telah terjadi peristiwa ledakan Rabu 13 Desember 2023 di PT Khaptex Jl Prapatam Kadek No K 99 De Tlanjung Udik Kec Gunung Putri Kab. Bogor sekira pukul 16.23 wib.

Kapolsek Gunung Putri Akp Didin Komarudin,SH bersama anggota mendatangi Lokasi TKP kejadian adanya sumber ledakan tersebut PT Khaptex , Diduga Ledakan Berasal dari Mesin Setting Yang Sudah Over Head PT Khaptex Pihak Kepolisian Lakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Dari penjelasan keterangan pihak PT para saksi di tempat kejadian perkara dimana mesin tersebut sedang beroperasi hidup dan karena over head para saksi di lokasi berusaha akan mematikan mesin tersebut namun tiba – tiba mesin tersebut meledak dimana para saksi korban yang berada di dekat mesin mengalami luka luka yaitu korban Sdr Deden (46)Sdr Andrian (29), Sdr Syahrul (35), Sdr Yoga (23), dan Saksi lain Sdr Daniel menghampiri korban dan langsung mencari pertolongan untuk para korban langsung di bawa ke RS Merry Cileungsi dan sudah dalam penanganan pihak Rumah Sakit.

Dimana akibat dari ledakan mesin PT Khaptex tersebut masih dalam Penyelidikan tindak lanjut pihak kepolisian Polsek Gunung Putri dan Team INAFIS Sat Reskrim Polres Bogor, untuk kerugian yang dialami belum bisa dideteksi masih dalam pengecekan.
Ujar Kapolsek Gunung Putri Akp Didin.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *