‌Diduga Bagian3d BPKD Tanggamus Lecehkan LSM TRINUSA Dengan Mengatakan LSM Tri Nusa Tanggamus Ilegal.

Tanggamus– jurnalpolisi.id

Adanya perkataan yang melecehkan lembaga LSM TRINUSA DPC Tanggamus yang dilakukan oleh Bagian3d Bagian Analisis laporan pertanggung jawaban Bendahara BPKD Tanggamus, sangat disayangkan hal tersebut kita sebagai pejabat publik seharus memberikan contoh dengan memberikan perkataan yang sopan kepada Bendahara LSM TRINUSA DPC Tanggamus.

Sebagai seorang pejabat Pemkab Tanggamus sebagai Bagian3d BPKD seharusnya memberikan perkataan yang baik, boleh memberikan keritikan ataupun saran, tapi sangat disayang Bagian3d BPKD Tanggamus, malah melecehkan dengan mengatakan yang kurang pantas, kepada Bendahara LSM TRINUSA ini Ilegal untuk LSM TRINUSA DPC Tanggamus.

Nuril Asikin selaku Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus, menyayangkan perkataan seorang Oknum Bagian3d Bagian Analisis Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara BPKD Tanggamus, yang diduga melecehkan dan menghina itu. Saya selaku Ketua LSM TRINUSA DPC Tanggamus yang terekam vidio diduga perkataan oleh Bagian3d BPKD Tanggamus tersebut, mendesak PJ Bupati Tanggamus mempertanggung jawabkan perkataan bawahannya.

Sebab tidak sepantasnya seorang yang menjabat sebagai Bagian3d BPKD Tanggamus berkata seperti itu.

Lanjutnya, dalam waktu dekat kami akan melakukan aksi unjuk rasa terkait perkataan tersebut. Kami mendesak Bupati Tanggamus bertanggung jawab atas perkataan Bagian3d Bagian Analisis Laporan Pertanggung Jawaban Bendahara BPKD dibawa kepemimpinannya.

(Helmi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *