Desa malintang dan desa malintang jae kec. Bukit malintang salurkan dana blt tahap lV 2023.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Penyaluran dana bantuan langsung tunai blt di kecamatan bukit malintang hampir rampung. dana blt yang bersumber dari APBN dana desa dapat di aloksikan bekisar 20% s/d 25% dari pagu desa. tahun anggaran 2023 Kepala desa malintang jae fhaisal batubara dan kepala desa malintang Amin hamdi nasution kec. Bukit malintang kab. Mandailing natal bagikan dana blt di kantor kepala desa kamis 14/12/2023.

Penyaluran dana blt di dua desa malintang di hadiri H. Alimuddin jamali batubara selaku kasi PMD kantor camat bukit maling, Amran nasution staf kantor camat, Aipda M. Riduan lubis PS. Kanit Intelkam resort polsek siabu. Desa malintang jae di hadiri bapak camat Mahdi gultom Spd, ihwan hakim daulay staf kantor camat, peltu sulhan panjaitan bhabinsa koramil 12 siabu.

H. A Jamali batubara dalam kata sambutanya kepada masyarakat keluarga penerima manfaat menyampaikan, “bagi keluarga penerima manfaat agar bantuan yang di terima dapat di pergunakan untuk kebutuhan rumah tangga, terutama untuk biaya anak sekolah. Setidak nya bantuan ini dapat meringankan beban kebutuhan sehari – hari dan untuk tahun anggaran 2024 kita akan menunggu peraturan menteri keuangan (PMK), Tentang tekhnis penyaluran dana blt”, tuturnya.

Dana bantuan langsung tunai tahun anggaran 2023 sudah masuk tahap empat di akhir tahun. Artinya blt di desa malintang jae dan malintang sudah selesai di salurkan. Dan untuk tahun anggaran 2024 menunggu peraturan menteri keuangan untuk petunju tekhnis dan pelaksaanya.

Penulis: icukjp
Kabiro: madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *