Desa Bange, Desa Hutabangun dan Desa Sidojadi Salurkan Dana BLT TA 2023.

Mandailing Natal – jurnalpolisi.id

Tiga desa di kecamatan bukit malintang salurkan dana blt sumber dana DD APBN TA 2023, desa Bange lombang 12/12/2023, desa hutabangun dan desa sidojadi 13/12/2023 Penyaluran dana blt di tiga desa berjalan lancar. Penyaluran blt di dampingi camat mahdi gultom, spd dan di hadiri bhabinsa peltu Sulhan panjaitan koramil 12 siabu.

Penyaluran dana blt tentunya sangat bermanfaat bagi kepala penerima manfaat. Dana blt yang di salurkan pemerintahan desa guna membantu meringankan beban rumah tangga dan juga kebutuhan sehari-hari. Penyaluran dana blt tentunya sesuai peranturan menteri keuangan (pmk) dan menteri dalam negeri (permendagri).

Camat bukit malintang mahdi gultom dalam kata sambutanya kepada masyarakat, agar dana yang di terima dapat di pergunakan sesuai kebutuhan yang frioritas (penting), artinya tidak menghambur -hambur kan uangnya untuk berpoya – poya. Sehingga kebutuhan rumah tangga dan kebutuhan anak sekolah bisa sedikit terbantu, meringankan beban atau kebutuhan sehari – hari.

Kepala desa bange Hasyim, kepala desa hutabangun Marataon dan kepala desa sidojadi Pahri, Para kepala desa menyalurkan dana bantuan langsung tunai sama di tahap empat atau tahap akhir tahun. Dengan rincian dana blt 3 bulan.

Penulis: Icukjp
Kabiro madina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *