Cegah kecelakaan lalu-lintas, Sat Lantas Polres Pesisir Barat pasang banner himbauan

Pesisir Barat Lampung – jurnalpolisi.id

Satuan Lalu Lintas Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan pemasangan banner himbauan di beberapa titik guna mencegah terjadinya kecelakaan. Selasa (05/12/23).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E.,M.H., mengatakan bahwa “pemasangan banner himbauan tersebut merupakan upaya pihak kepolisian dalam pencegahan terjadinya kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) di ruas jalan tersebut” Ujarnya

“Pemasangan spanduk himbauan dilakukan untuk memberikan edukasi tertib berlalu lintas kepada masyarakat, sehingga menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas yang selama ini sering terjadi di Kabupaten Pesisir Barat” Kata kasihumas

Kasihumas menambahkan dengan kegiatan ini kami berharap agar masyarakat kabupaten Pesisir Barat sadar pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas. Sebagai pencegahan dari hal-hal tidak diinginkan yang dapat membahayakan diri sendiri maupun penggunaan jalan lainnya.

Kasihumas menghimbau kepada pengguna jalan, agar lebih berhati-hati saat melintas di daerah rawan bencana Terlebih pada saat cuaca hujan dan tetap patuhi peraturan berlalu lintas.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *