Bhayangkari Cabang Purbalingga Berikan Tali Asih Petugas Pengamanan Operasi Lilin Candi 2023

Purbalingga – Jateng , jurnalpolisi.id

Bhayangkari Cabang Purbalingga memberikan tali asih kepada petugas pengamanan di Pos Pengamanan Operasi Lilin Candi 2023 wilayah Kabupaten Purbalingga, Selasa (26/12/2023).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga Ny. Vivi Hendra Irawan didampingi Wakil Ketua Ny. Ika Donni Krestanto. Total ada lima pos pengamanan yang dikunjungi oleh rombongan Bhayangkari Cabang Purbalingga.

Ketua Bhayangkari Cabang Purbalingga mengatakan kami menggelar kegiatan Bhayangkari Peduli dengan memberikan tali asih kepada petugas pengamanan Operasi Lilin Candi 2203 di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Ini merupakan bentuk dukungan Bhayangkari Cabang Purbalingga untuk petugas pengamanan Operasi Lilin Candi 2023 yang terdiri dari personel TNI, Polri dan dinas terkait,” ucapnya.

Disampaikan bahwa pos pengamanan yang dikunjungi diantaranya Pos Pengamanan Terpadu Alun-alun Purbalingga, Pos Pengamanan Rest Area Ceng Ho, Pos Pengamanan Rest Area Karangreja. Selain itu, Pos Pengamanan Objek Wisata Owabong dan Pos Pengamanan Obwis Purbasari Pancuran Mas.

“Kami berharap dukungan yang diberikan bisa bermanfaat dan petugas pengamanan bisa lebih semangat dalam melaksanakan tugas Operasi Lilin Candi 2023,” ucapnya.

Dari pantauan kegiatan tali asih yang diberikan berupa sejumlah makanan, minuman dan buah-buahan. Tali asih mendukung akomodasi petugas pengamanan di masing-masing pos pengamanan Operasi Lilin Candi 2023.

( Arif JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *