Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung melaksanakan Pembinaan dan Penyuluhan Kepada Warga

Bengkalus – jurnalpolisi.id

Bripka Suprawira Bhambinkamtibmas Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat (17/12/2023) dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif melaksanaan kegiatan menghimbau kepada masyarakat desa binaannya untuk menciptakan suasana aman dan damai menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan tersebut sesuai dengan tugas dari Bhabinkamtibmas itu sendiri yakni melakukan pembinaan masyarakat dan melakukan pendeteksian dini dan mediasi .serta negoisasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa dan kelurahan.

Bripka Suprawira bhabinkamtibmas dengan wilayah binaan Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Kecamatan Rupat, dalam menjalankan tugas dengan mengunjungi tempat-tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul warga masyarakat dan bercengrama diwaktu luangnya.

Sebagai Bhabinkamtibmas di Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Bripka Suprawira senantiasa menjalin silaturahmi dan keakraban bersama warga masyarakat,melalui silaturahmi dan jalinan komunikasi bersama warga menjadi ruang untuk menyampaikan tentang informasi pemilu dan menghimbau kepada warga masyarakat menjaga suasana aman dan tertib dan pemilu berjalan aman dan damai.

Pesta demokrasi melalui pemilu perbedaan pilihan diharapkan tidak menjadi permasalahan diantara warga masyarakat.

Bripka Suprawira dengan Wilayah binaan Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung dalam kegiatan menghimbau Kamtibmas Pemilu Aman dan Damai (17/12/2023) mengunjungi tempat-tempat yang biasa dijadikan warga masyarakat untuk beristirahat dan berkumpul di waktu senggang, dalam suasana santai tersebut disampaikan dan dijelaskan tentang perlunya saling menjaga ketertiban dan keamanan dalam suasana Pemilu 2024 yang aman dan damai.penulis.aipda muhamad fauzi/ Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *