Antusias Anggota Satgasus Grib Jaya DPC Purbalingga Hadiri Acara Silaturahmi

Purbalingga, jurnalpolisi.id

Dalam rangka menjalin kekompakan, Satgasus Grib Jaya DPC Purbalingga Adakan acara silaturahmi sesama anggota Satgasus.
Pada Sabtu siang 29 November 2023, bertempat di Gedung serbaguna Desa Manduraga, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga, Jateng.

Terlihat hadir dalam acara, Ketua DPC Grib Jaya DPC Purbalingga dan Ketua Insan Pers Jawa Tengah ( IPJT) DPC Purbalingga.
Acara di mulai dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, di lanjutkan dengan sambutan – sambutan.

Dalam sambutannya Eko Novianto yang akrab dengan panggilan “Koko” selaku komandan satgasus Grib Jaya DPC Purbalingga, menyampaiakan ucapan terimakasih ke beberapa pihak yang telah membantu suksesnya acara dan berharap ke seluruh anggota tim satgasus agar selalu kompak agar ormas Grib Jaya selalu eksis di Purbalingga.

” Saya berterimakasih kepada pemdes Manduraga yang telah memberikan ijin tempat dan teman – teman yang sudah membantu mempersiapkan segala sesuatunya ” ucapnya.

Roky junjungan Ketua Grib Jaya DPC Purbalingga dalam sambutan singkatnya menyampaikan ormas Grib Jaya DPC Purbalingga Harus bisa hadir di tengah masyarakat untuk berkonstribusi dalam kegiatan sosial agar supaya kehadiran ormas GRIB di rasakan oleh masyarakat.

Setelah selesai sambutan – sambutan acara di lanjutkan dengan Doa Tahlilan dan pemotongan tumpeng dan sebagai penutup acara silaturahmi tim satgasus Grib jaya DPC Purbalingga di isi dengan hiburan orjen tunggal.

Pewarta : Ansor JPN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *