Wujudkan Kenyamanan Dalam Beribadah, Babinsa Bersama Warga Kerja Bakti Perbaikan Masjid

Takalar – jurnalpolisi.id

Untuk memberikan kenyamanan bagi umat muslim dalam melaksanakan Ibadah di Masjid, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Kodim 1426/Takalar Desa Lassang Serda Ramli bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti perbaikan Masjid Syuhada di Dusun Tammuloe Desa Lassang Kec. Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar. Provinsi Sulawesi Selatan Minggu, 19/11/2023.

Dalam pelaksanaannya, Babinsa Koramil 1426-01/Polut Serda Ramli bersama masyarakat melakukan penimbunan bagian lantai dan pembersihan mulai di seputaran halaman masjid tempat wudhu, selokan air, dan bagian dalam masjid.

Disela-sela kegiatan kerja bakti Babinsa mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI Sebagai satuan Teritorial untuk memberikan kenyamanan bagi warga binaan dalam beribadah, Serta mewujudkan warga yang cinta dengan kebersihan, apabila masjid bersih, nyaman dan indah akan terjalin ukhuwah islamiyyah, Ungkapnya.

Kami sebagai Babinsa sangat senang apabila warga penuh semangat melaksanakan kerja bakti perbaikan dan bersihkan masjid ini, selain itu kita juga mengajak warga untuk menerapkan pola hidup bersih dilingkungan masing-masing, ”kata Babinsa.

Semoga dengan kegiatan kerja bakti perbaikan masjid yang dilakukan ini mendapat pahala serta terjalin silaturahmi dan juga kebersamaan antara TNI dengan Rakyat, ”pungkasnya.Pendim 1426.

(St Hajrah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *