Workshop Kelompok Masyarakat Anugerah Agung Bersama Pendowo

Banyuwangi, jurnalpolisi.id

Dr.Agung Wahono,Anggota DPRD Jawa Timur dari Fraksi Partai Demokrat bersama Wahono selaku Koordinator Kabupaten Banyuwangi relawan Pendukung Prabowo (PENDOWO) turut serta dalam kegiatan Workshop yang di adakan oleh kelompok masyarakat bernama “Anugerah Agung” dalam tajuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024. Acara berlangsung di salah satu Rumah Makan sekitaran Bangorejo. Senin,(27/11/2023).

Workshop bertajuk “Meningkatkan Partisipasi Masyarakat Dalam Pemilihan Umum Tahun 2024” ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kesadaran masyarakat akan pentingnya pemilihan umum dan melibatkan partisipasi aktif masyarakat dalam proses demokrasi. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya mensukseskan serta mewujudkan pemilu yang jujur, adil, dan berkualitas.

Dalam pemaparannya,Dr.Agung Mulyono menyampaikan pada peserta yang hadir termasuk tim relawan PENDOWO agar tetap berjuang dan bersosialisasi di tengah masyarakat serta memberikan edukasi positif terkait Pemilu 2024 demi terwujudnya proses demokrasi di tingkat lokal yang bermanfaat dan bermartabat.betapa esensialnya transparansi, integritas, dan keterlibatan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga jalannya pemilu yang bersih dan bebas dari pelanggaran.dengan demikian pesta demokrasi akan menjadi lebih sehat.

Partisipasi masyarakat Menuju Sukses Pemilihan Umum Tahun 2024 ini diharapkan dapat menjadi tonggak penting dalam mencapai proses pemilihan yang sesuai dengan kehendak rakyat. Semua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam menjaga integritas demokrasi dan menjauhkan diri dari segala bentuk praktik yang merugikan demokrasi dan pemilihan umum”. ringkasnya.

Sementara,Wahono selaku Korkab PENDOWO memberikan wejangan kepada seluruh anggotanya agar selalu solid dalam memenangkan H.Prabowo Subianto menuju Presiden Republik Indonesia 2024.

Selain 25 Koordinator Kecamatan (Korcam) se Kabupaten Banyuwangi, hadir pula pentolan PENDOWO lainnya.di antaranya adalah Wahono selaku Korkab, Harsono dan Sukoco selaku Pembina dan Penasehat, Sutrisno sebagai koordinator lapangan.

-Roni Koordinator Wilayah ( Korwil) 1 yang meliputi Kecamatan Wongsorejo, Licin, Kalipuro, Glagah, Banyuwangi kota,Giri.

-Joko Pamungkas,Korwil 2 meliputi Kecamatan Kabat, Rogojampi, Blimbingsari,Singojuruh, Songgon.

-H.Hasan selaku Korwil 3 meliputi Kecamatan Muncar,Tegaldlimo,Cluring,Srono.

Wahono selaku Korwil 4 meliputi Kecamatan Tegalsari,Gambiran, Purwoharjo, Bangorejo,Siliragung,Pesanggaran.

Suwarno selaku Korwil 5 meliputi Kecamatan Sempu, Genteng, Glenmore, Kalibaru.

hingga selesai,acara berjalan lancar setelah doa penutup yang di pimpin tokoh agama bumi Blambangan.

(Faruk Wahyudi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *