Warga Kelurahan Puhun Tembok Bukittinggi Sumbar Salurkan Bantuan kepada Pihak Korban Kebakaran

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Terkait dengan penyebab kebakaran yang menimpa rumah warga kelurahan Puhun Tembok Bukittinggi Sumatera Barat Ibu Ayu (54) masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib.

Lurah Kelurahan Puhun Tembok Doni Masrizal menyampaikan pada awak media pada Rabu(08/11/2023) bahwa  pada musibah kebakaran tersebut ada beberapa bantuan banyak BAZNAS , dari PMI dan bantuan lain juga disalurkan kepada pihak korban.

“Dari warga dan pemuda Kelurahan  Puhun Tembok khususnya warga sekitar lokasi kebakaran Kabun Pulasan menjalankan kotak bantuan dan Alhamdulillah terkumpul kurang lebih Rp1, 500.000, ” 

Ditambahkannya, dan ada juga badan atau organisasi yang memberikan pakaian, bantuan makanan yang sedang kami upayakan saat ini .

Untuk sementara keluarga korban yang terkena musibah kebakaran tersebut diungsikan ke rumah tetangga sebelah rumah korban.

Kami menghimbau kepada warga agar  mematikan kompor dan memadamkan listrik jika  hendak keluar dari rumah, ” himbau Doni

Seperti kita ketahui, kebakaran yang menimpa rumah salah seorang warga menghanguskan satu unit rumah sekitar pukul 1138.WIB kawasan Jalan Merapi Kabun Pulasan, Kelurahan Puhun Tembok, Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Selasa (7/11/2023).( Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *