Warga Bukittinggi Malam Ini Bersama Anies Baswedan Siap Gelar Doa Untuk Palestina

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Warga Bukittinggi Sumatera Barat, malam Ini bersama Anies Baswedan siap gelar Doa Untuk Palestina, namun persiapan dan pagelaran Doa untuk Palestina di Jam Gadang tetap akan berlangsung malam ini. 

Panitia acara mengatakan memastikan tidak ada masalah untuk acara malam ini, mengenai segala sesuatu terkait dengan persiapan hingga perhelatan Doa Untuk Palestina dari warga Bukittinggi bersama Anies Baswedan di Jam Gadang akan berlangsung sekitar pukul 20.00 wib. 

Hal tersebut disampaikan Aldefri, Kordinator acara pelaksana disela-sela kegiatan saat panitia mendirikan panggung Doa Untuk Palestina pada Rabu Sore, (01/11/2023) di Jam Gadang, Bukittinggi. 

Menurutnya bahwa seluruh persiapan di Jam Gadang, baik panggung dan sarana prasarana di Jam Gadang sudah mendekati 100%. 

“Kegiatan beliau di Bukittinggi tidak hanya sekedar kepentingan nasional saja tetapi kepedulian masyarakat kota Bukittinggi terhadap kepentingan masyarakat internasional untuk menjaga ketertiban dunia,” ujar Aldefri yang juga Praktisi PKS Kota Bukittinggi. 

Lanjut Aldefri, tidak ada lagi masalah baik izin atau segala sesuatunya dengan instansi terkait untuk perhelatan Doa Untuk Palestina malam ini, sudah mendekati 100% persiapan kita. 

Tambah Aldefri, kita perkirakan ada ribuan masyarakat akan ikut hadir dalam Doa Untuk Palestina di Jam Gadang, dan ini bagian dari kepedulian kita dari masyarakat kota Bukittinggi.

Yang juga didukung oleh koalisi partai pengusung Bapak Anies yakni PKS, Nasdem, PKB dan Partai Ummat serta para simpul relawan Anies Baswedan di Bukittinggi. 

Sementara itu, Nur Hasra, Anggota DPRD Kota Bukittinggi dari Fraksi PKS menambahkan bahwa ini momentum bagi semua warga Bukittinggi dan seluruh koalisi partai pengusung Pak Anies serta simpul relawan Anies untuk menunjukkan kepada dunia. 

“Kebetulan Anies berkunjung ke Sumatera Barat dan singgah ke Bukittinggi maka kita tunjukkan kepada dunia bahwa warga Bukittinggi peduli dengan menggelar acara Doa Untuk Palestina,” ucap Nur Hasra. 

Lanjut Nur Hasra, seperti kita ketahui Palestina dihadapkan dalam kondisi yang terburuk akibat perang dengan Israel, maka sebagai umat Islam, sekaranglah waktu dengan cara Doa meskipun kita tidak harus ke Palestina. (Syafrianto) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *