Usulan Bobby Nasution Dipecat PDIP, Imam Marpaung: Bobby sebagai milik Rakyat bukan PDIP”

Medan – jurnalpolisi.id

Pemecatan Walikota Medan Bobby Nasution dari keanggotaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak luput dari perhatian Masyarakat terus Imam Septiansyah Marpaung yang merupakan Sekretaris Koordinator Pagar Nusantara (Prabowo – Gibran Rakabuming untuk Nusantara).

Imam Marpaung menilai pemecatan Walikota Medan dari keanggotaan PDIP merupakan urusan internal PDIP. Tapi Imam juga menekankan bahwa Pak Bobby Nasution jangan pernah khawatir soal pemecatan tersebut, karena pemecatan hanya menghilangkan status kader Pak Bobby Nasution dari PDIP. Bukan menghilangkan status Pak Bobby Nasution sebagai kader, petugas atau pelayan masyarakat Kota Medan.
Selasa, (14/11/2023).

Toh masyarakat memilih Pak Bobby Nasution sebagai Walikota Medan bukan karena Pak Bobby kader PDIP, tetapi karena figur Pak Bobby sendiri. Sampai hari ini kita lihat perjuangan Pak Bobby Nasution untuk memperbaiki Kota Medan, jadi Imam meminta masyarakat Kota Medan untuk tetap mendukung keberlangsungan Pembangunan dan Perbaikan Kota Medan dibawah Kepemimpinan Pak Bobby Nasution.

Imam juga menyampaikan bahwa ditataran bawah masyarakat sudah mulai jenuh dengan keangkuhan beberapa Kader PDIP yang menjabat sebagai Wakil rakyat, mulai dari mikropone yang dimatikan saat sidang di DPR RI, hingga sebutan Petugas Partai kepada Presiden Jokowi Dodo di beberapa acara PDIP. Hal itu tentu menjadi Indikator bahwa PDIP mulai tidak diterima oleh masyarakat. Kita bisa bayangkan sekelas Presiden saja disebut petugas partai.

Padahal Presiden sendiri itu dipilih rakyat dan bertugas mensejahterakan rakyat, bukan partai. Oleh karena itu Imam menilai keputusan PDIP memecat Bobby Nasution dari keanggotaan tidak akan mengurangi rasa cinta rakyat kepadanya. Pak Bobby pemimpin Muda, punya masa depan panjang, masyarakat pasti tetap bersama bapak.
Pungkas Imam Marpaung.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *