Unit Patroli Polsek Bogor Timur dan Team Raimas Polresta Bogor Kota Amankan 19 Orang Pelajar Terduga Pelaku Tawuran

Bogor – jurnalpolisi.id

Patroli gabungan Polresta Bogor Kota Pada hari Jumat sekira pkl 22.00 wib di TKP Gg. Kongsi Jl. Raya Tajur Kel.Sindangrasa Kec. Bogor Timur Kota Bogor gabungan unit Patroli Polsek Bogor Timur dengan Team Raimas telah mengamankan 19 (sembilan belas) orang pelajar SMA PGRI 1 Kota Bogor terdiri dari anak kelas 10 dan kelas 11 yang diduga akan melakukan tawuran dengan kelompok pelajar SMA Kosgoro.

Kejadian bermula ketika bubaran sekolah SMA PGRI 1 senior kelas 3 inisial E menginformasikan anak kelas 10 dan 11 berkumpul di TKP sekira pkl 19.30 wib dikarenakan janjian akan tawuran dengan pelajar SMA Kosgoro. Saat Patroli QR Polsek Bogor Timur mendapati kelompok pelajar tersebut di back up oleh team Raimas Polres melakukan pengecekan dan penggeledahan. Didapat kan 1 (satu) orang an. DN (Pelajar kelas 11 SMA PGRI 1) menguasai sajam berupa celurit yg disimpan didalam tas yg dibawanya.

Kemudian dilakukan pencarian sekitaran tempat tongkrongan tersebut didapatkan kembali 2 (dua) buah saja berupa golok tramontina dan celurit besar yg ditaruh di selokan sekitar 10 meter dr tempat nongkrong.

Dengan dilakukan pengecekan dan penggeledahan kepada kelompok tersebut Polresta Bogor Kota berhasil menggagalkan terjadinya tindak tawuran antar pelajar. Saat ini ke sembilan pelajar diamankan di Polresta Bogor Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut.”

Kabiro : P. Sidabutar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *