Tim Panwasrah PB PON XII/2024 Aceh -Sumut Datang ke Aceh timur.

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

03 Nopember Dalam kesempatan tersebut kedatangan Tim Panwasrah untuk melihat kondisi dan keadaan untuk menyambut PB PON XXI 2024 mendatang.

Dan kedatangan Tim disambut dengan baik dan penuh kearifan dan sangat baik disambut dengan bapak Asisten Ekonomi bapak Darmawan,dan ketua KONI Aceh timur bapak firmandandi dan bapak kadis Dispora Aceh timur beserta unsur anggota KONI Aceh timur.

oleh ketua KONI menjelaskan dan memberikan masukan kepada tim yang hadir ke Aceh Timur bahwa tempat kegiatan akan dilangsa akan di tempat lokasi yang strategis.

“Saya sangat mengapresiasi mengadakan tempat lokasi kegiatan PON XXI 2024 mendatang antara Aceh dan Sumut dan kita Langsung melihat lampangan nya ucapan langsung dari Tim Panwasrah.

Sementara itu, Ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak Tim Panwasrah telah melihat langsung kondisi lampangan tersebut.

Dan asisten ekonomi mengucapkan banyak terima kasih atas segala kunjungan ke Aceh timur untuk melihat langsung kondisi lampangan tersebut.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *