Tiga Bacalon Kades Secanggang Ziarah Ke Makam Dato Lila WangsaDan Mantan Kades

Secanggang – jurnalpolisi.id

Tiga bakal calon Kades Secanggang, Minggu,12/11 melalukan Ziarah kemakam Datok Lila Wangsa di areal makam Keluarga Kedatukan Secanggang di areal Mesjid Aziziah desa Secanggang.

Ketiga bakal calan Kades, Junaidi, T.Syaiful Anhar dan Ryan Syahputra didampingi Tengku Zam’an Bin Tengku khairuddin dan HT.Zainudin
Kelana terlihat memasuki komplek pemakaman tepat pukul 10 15.

Setelah berdoa dipusara makam Datok Lila Wangsa ketiga bakal calon Kades Secanggang melanjutkan ziarah kemakam mantan Kades Secanggang Alm. Akhyar YR yang wafat pada tgl,24 Nop 2022 lalu.

Selanjutnya T.Syaiful Anhar, Ryan Syahputra dan Junaidi melakukan ziarah kemakam Alm.H.Badroen Kades pertama desa Secanggang yang berada dipemakaman disebelah Mesjid Aziziyah desa Secanggang.

Setelah melakukan ziarah kubur, ketiga bakal calon istrahat sejenak diareal sekitar Mesjid Aziziah dan berbincang dengan tokoh agama, tokoh pemuda dan beberapa warga dusun Ilir.

T.Syaiful Anhar mewakili ketiga bakal calon Kades memaparkan proses PAW desa Secanggang yang cukup berliku dan penuh kebohongan oleh oknum tertentu yang berupaya menggagalkan Pemilhan Antar Waktu (PAW) Kades Secanggang pada tokoh dan warga.

Hari ini kami ziarah kubur dulu dan besok Insya Allah kami akan audensi dengan Bapak Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin.SH untuk menyampaikan beberapa temuan tentang ketidak beresan oknum-oknum yang diduga terlibat dalam upaya untuk menggagalkan proses PAW di Secanggang ujarnya.(kaperwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *