Taniah Pelantikan Pengurus IKA SMP Negeri 3 Pekanbaru

Pekan Baru – jurnalpolisi.id

Mendapat informasi dari sahabat akan digelar acara Pelantikan Pengurus Ikatan Alumni SMP Negeri 3 Pekanbaru Priode 2023 – 2026 pada tanggal 18 November 2023.Acara Pelantikan akan dilaksanakan di SMP Negeri 3 Jalan Dahlia Pekanbaru, rasanya timbul Keinginan untuk turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Sebagai salah satu Alumni SMP Negeri 3, teringat masa-masa sekolah dulu dan teman-teman satu angkatan.Masa sekolah dulu Kepala Sekolah Almarhum Bapak Ishak Baduaman, Alfatehah untuk beliau dan almarhum Guru-Guru ku yang telah memberikan ilmu pengetahuan semasa sekolah di SMP Negeri 3 puluhan Tahun yang lalu.

Kilas balik selama sekolah di SMP Negeri 3 Pekanbaru,teringat suasana pada saat Istirahat atau Keluar main, bukannya pergi bermain namun ramai-ramai ke kantin Almarhum Pak Amad memesan Lontong dengan Potongan yang khas,dan teringat pula ada satu lokal untuk masuk lokal tersebut melalui pintu belakang lokal lain,sebab posisi lokal tersebut disudut sekali.

Salah satu teman seangkatan yang masih teringat Herizal yang pada priode kepengurusan IKA SMP Negeri 3 Pekanbaru terpilih menjadi ketua 2 dalam kepengurusan yang akan dilantik, teringat Teman Herizal memang sejak dulu Aktif dalam kegiatan di sekolah dan pernah menjadi Juara Lomba Pidato yang diadakan di Sekolah.

Selamat dan Sukses atas Pelantikan Pengurus IKA SMP Negeri 3 Pekanbaru priode 2023 – 2026, semoga berbagai program kerja nantinya akan memberikan manfaat bagi Sekolah dan Alumni serta terjalin kekompakan diantara alumni dalam silaturahmi sebagai bentuk kita bersama dahulu pernah menimba ilmu di SMP Negeri 3 Pekanbaru.. Penulis sofyan alumni 1978

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *