Taniah 10 Tahun Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis

Rupat,Bengkalis- jurnalpolisi.id

Pada tanggal 28 November 2023 merupakan Ulang tahun ke 10 Desa Puteri Sembilan, berbagai Perkembangan pembangunan di Desa Puteri Sembilan saat ini telah dirasakan dan dinikmati masyarakat Desa Puteri Sembilan.

Desa Puteri Sembilan merupakan pemekaran dari Desa Kadur, kebijakan tersebut sebagai suatu bentuk untuk untuk percepatan pembangunan tengah-tengah masyarakat.

Salah satu tujuan dari Pemekaran desa dimaksudkan untuk memperpendek rentang kendali dalam penyelenggaraan pemerintahan dan meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat.

Dihari Ulang tahun ke 10 pada tanggal 28 November 2023 Desa Puteri Sembilan Kecamatan Rupat Utara, Bapak Adi Putra,S.pd,I.M.AP selaku Kepala Desa Puteri sembilan beserta Staff mengucapkan selamat ulang tahun ke 10 Desa Puteri Sembilan, dan mengajak seluruh masyarakat desa untuk saling bekerja sama dengan pemerintah desa untuk kemajuan Desa Puteri Sembilan dimasa yang akan datang, sebab partisipasi masyarakat dibutuhkan dalam pembangunan Desa Puteri Sembilan.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas telah 10 Tahun Desa Puteri Sembilan, akan dilaksanakan ziarah ke Makam Puteri Sembilan dan Kenduri Kampung yang nantinya diharapkan dihadiri tokoh adat,tokoh agama,pemuka masyarakat, pemuda dan masyarakat Desa Puteri Sembilan.

Semoga Desa Puteri Sembilan menjadi desa yang maju dan sejahtera serta terbilang di Kecamatan Rupat Utara Kabupaten Bengkalis.(sopyan/asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *