Silaturahmi PJ Bupati Tebo di Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo

Tebo, jurnalpolisi.id

Penjabat Bupati Tebo Aspan.ST, melakukan kegiatan silaturahmi dengan Seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan Sekecamatan Rimbo Ulu,tempatnya di SMPN 9 Kabupaten Tebo.
 
Sejumlah pejabat turut hadir dalam acara ini,” Ade Nofriza.S.STP.M.AP.yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tebo, dan ikut hadir Kadis Perkebunan dan peternakan Kabupaten Tebo dalam acara ini.

 Sementara itu, Pj. Bupati Tebo”Aspan,dalam arahannya menyampaikan bahwa silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat jalinan hubungan silaturahmi. Dan mengajak semua Guru dan Tenaga Kependidikan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Tebo yang lebih baik,khususnya di bidang Pendidikan,untuk kedepan”Pungkasnya.

 Dia juga mengungkapkan, Dengan hadirnya di kabupaten Tebo akan memperbaiki kinerja di Tebo Hal itu dalam upaya menyerap saran, masukan dan aspirasi guna bersama-sama membangun kabupaten Tebo yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.
 
“secara umum, Tebo ini sudah baik tetapi memang masih ada yang harus kita optimalisasi yang perlu kita tingkatkan menjadi lebih baik lagi,” Pungkasnya.(mides).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *