Seorang Oknum Panitia PTSL di Desa Lokrejo Kecamatan Kalitengah Lamongan Bohongi media

LAMONGAN – jurnalpolisi.id

Oknum pembantu Panitia pelaksana Program Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) bohongi media atau pewarta yang melakukan pekerjaan kewartawanan dan atau tugas-tugas jurnalistik, pada waktu ada kegiatan pembagian Sertifikat di Balai Desa Lokrejo Kecamatan Kalitengah Kabupaten Lamongan Jawa Timur. Minggu (26/11/2023).

Entah ada apa ? dengan Oknum pembantu Panitia PTSL Desa Lokrejo berinisial (ZN) berbohong serta menyembunyikan dan menutup nutupi kepala Desa ketika ditanya ama tim media.

“Pak Kades tidak ada,” kata ZN

Masih di waktu yang sama tak lama kemudian Kepala Desa keluar dari ruang Kantor Balai Desa.

Lanjut tim media kembali menkonfirmasi ke oknum panitia tersebut, terkait ucap bohongnya, berdalih mendapatkan perintah bohongi wartawan atas dasar perintah dari salah satu anggota panitia PTSL yang berinisial (BN).

“Saya hanya menyapaikan dari mas (BN) selaku Panitia PTSL ketika saya tanya ke dia, kalu Pak Kades tidak ada, dak tau kalau pak Kades ada di dalam nemui tamu, ” cutusya ke wartawan JURNAL POLISI NEWS.

Disisih lain Nurul selaku Camat Kalitengah saat dikonfirmasi dengan adanya hal tersebut mengatakan mungkin udah selesai acara dan pak kades ada acara.

“Mingkin sudah selesai, pak kades ada acara,” tutur Nurul Camat Kalitengah saat di konfirmasi melalui Whatsapp.

(RZ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *