Selamat Ulang Tahun Ibu Bupati Bengkalis

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Hari ini tepatnya tanggal 14 November 2023 merupakan hari Paling Istimewa bagi Ibu Kasmarni,S.Sos,MMP Bupati Kabupaten Bengkalis yang hari ini genap berusia 49 Tahun. Selamat Ulang Tahun Ibuk Kasmarni,S.Sos,MMP, iringan doa semoga senantiasa sehat dan berbahagia bersama Keluarga Tercinta.

Ucapan Selamat Ulang Tahun disampaikan berbagai kalangan Masyarakat kepada Beliau,hal ini menunjukkan kecintaan masyarakat kepada Pemimpinnya yang tak pernah lelah melaksanakan berbagai program untuk mewujudkan Bengkalis Bermasa (Bermarwah,Maju.dan Sejahtera) yang telah ditetapkan sebagai visi Kabupaten Bengkalis.

Ibu Kasmarni,S.Sos,MMP Bupati Kabupaten Bengkalis dalam kepemimpinannya telah banyak membuat terobosan dalam upaya meningkatkan Pelayanan Publik dan program-program yang menyentuh langsung untuk masyarakat, rasanya tak berlebihan banyak kalangan masyarakat yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun pada hari ini kepada Ibuk Kasmarni,S.Sos,MMP sebagai wujud kecintaan masyarakat Kabupaten Bengkalis kepada Pemimpinnya.

Mengunjungi,memelihat dan menyerap aspirasi masyarakat senantiasa beliau lakukan setiap kunjungan ke desa-desa dan selalu meluangkan waktu untuk berdialog bersama masyarakat, begitulah kedekatan beliau dengan masyarakat yang dipimpinnya.

Selamat Ulang Tahun ke 49 Tahun Ibu Kasmarni,S.Sos.MMP, kami mendoakan senantiasa selalu sehat dan terus berjuang dan berbuat untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa (Bermarwah,Maju dan Sejahtera) yang saat ini telah dirasakan dan dinikmati masyarakat Kabupaten Bengkalis.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *