Selamat dan Sukses Kepada Dedy Afrizal,S.Sos,M.si.PhD Telah Meraih Gelar PhD

Dumai – jurnalpolisi.id

Perjuangan panjang selama menempuh Studi Doktoral di Universitas Utara Malaysia,pada hari ini tanggal 20 November 2023 merupakan hari yang paling berbahagia bagi seluruh keluarga dan handai taulan serta sanak kerabat walaupun tak dapat menghadiri secara langsung Acara Wisuda di Universitas Utara Malaysia, Ucapan selamat dan Sukses atas Keberhasilan meraih Gelar PhD, didoakan sukses dalam karier sebagai seorang Akademisi kedepannya.

Banyak cerita dan pengalaman yang disampaikan Sahabat Dedy selama study di Universitas Utara Malaysia,

Keakraban dengan sahabat Dedy yang hari telah menambah sederetan gelar akademis senantiasa selalu mengedepan kesederhanaan dan tidak pernah menonjolkan diri dalam bersilaturahmi dan bergaul,walaupun keintektualan dalam menyampaikan paparan materi sebagai narasumber pada berbagai acara terlihat jelas sekali dengan berbagai argumentasi dalam menyelesaikan berbagai persoalan yang terjadi.

Mewakili para Sahabat Agusnanto,Hafis,Rahmad Ardiansyah dan Sutrisno,mengucapkan selamat dan Sukses atas Raihan Gelar PhD di Universitas Utara Malaysia, Nama sahabat Dedi bertambah lagi tiga huruf dibelakangnya PhD mendampingi Gelar yang telah tertera sebelumnya. Tahniah Sahabat.

Penulis.sofyan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *