Secara Keseluruhan Kafilah Aceh Timur Suguhkan Penampilan Terbaik di MTQ Ke-36

SIMEULEU, jurnalpolisi.id

Kafilah (peserta) Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Aceh ke-36 Kabupaten Aceh Timur sejak hari pertama, kedua dan ketiga secara keseluruhan telah memberikan penampilan terbaik para peserta.

“Secara keseluruhan kafilah Aceh Timur telah menyuguhkan penampilan terbaik pada MTQ ke-36 di Simeuleu,” kata Tgk Muhammad Tahir pendamping kafilaha cabang tahfizd dan tafsir, Rabu (29/11/2023).Lebih lanjut, kata Tgk. M. Tahir bahwa, secara keselurahan kafilah Aceh Timur tampil maksimal.

“Namun sejauh ini belum kita ketahui semua, siapa saja yang akan masuk final karena masih ada kafilah Aceh Timur yang belum tampil,” ucap Tgk. M. Tahir.Tgk. M. Tahir mengatakan bahwa, hari ini peserta Aceh Timur yang paling banyak tampil di bandingkan pada hari pertama dan kedua.

Sementara itu, Syawaluddin ketua Kafilah Aceh Timur mengatakan bahwa, peserta Aceh Timur di hari ketiga telah memberikan penampilan terbaik semua peserta.

“Kita berharap, dengan tampil maksimal seluruh peserta akan memberikan hasil terbaik, sehingga meraih kemenangan,” demikian ucap Syawaluddin.Hikmatul Husna peserta Aceh Timur cabang tafsir bahasa inggris putri saat tampil di arena 8 SMK 2, kota Sinabang.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *