Sampaikan Selamat Ulang Tahun Kepada JPJ, Ini Pesan Kabid Humas Polda Jabar

Bandung – jurnalpolisi.id

Memasuki usia ke tiga tahun, jurnalis Polda Jabar (JPJ) gelar acara syukuran dengan pemotongan kueh ulang tahun di ruang Humas Polda Jabar, Senin (27/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo, S.I.K yang turut hadir dalam acara berpesan kepada rekan – rekan Jurnalis Polda Jabar supaya lebih cerdas, lebih bijaksana dan juga eksis dalam menyampaikan berita – berita khusunya Polda Jawa Barat.

” Saya mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 3 untuk rekan – rekan Jurnalis Polda Jabar. Saya juga berpesan supaya rekan – rekan ke depan lebih cerdas, lebih bijaksana serta eksis dalam memberikan informasi dan mendukung Polda Jawa Barat dalam menyampaikan berita – berita kepada masyarakat, semoga ke depan pengembangan, sarana prasarana, SDM dapat berkembang ke arah yang lebih baik, ” demikian ungkap Ibrahim.

Di tempat yang sama, Korlap Jurnalis Polda Jabar Ponidi, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan serta support yang diberikan dari humas Polda Jawa Barat kepada Jurnalis Polda Jabar.

” Saya atas nama Korlap Jurnalis Polda Jabar mengucapkan terima kasih atas dukungan serta support yang diberikan kepada kami Jurnalis Polda Jabar sehingga kami boleh terus eksis, ” demikian ungkap Poni.Acara kemudian dilanjutkan dengan pemotongan kueh ulang tahun dan doa bersama. (Levi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *