Rapat Koordinasi & Konsolidasi dengan TKRPP Daerah Jawa Barat

Bandung, jurnalpolisi.id

18 November 2023 Ketua Dewan Pimpinan Daerah Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPD KGBN) Jawa Barat Bapak Aden Sinaga.SH dan Sekretaris DPD – Dadan.ST
Bersama Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) KGBN Kabupaten Bandung – Asep Kosasih beserta sekretaris DPC – Ahmad Arifin menghadiri undangan dari Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) Kab. Bandung

Undangan ini dalam agenda Rapat Konsolidasi dan Koordinasi Politik, pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 jam 13:00 WIB sampai selesai.

Rapat ini bertempat di kantor TKRPP Kab. Bandung Jalan Jaksanaranata, Baleendah – Bandung.

Rapat yang dipimpin oleh TKRPP Pusat yang diwakili Bapak Rudi dan dari TKRPP Provinsi Jawa Barat (JaBar) yaitu kang Yayat dan TKRPP Kab. Bandung – H.Rahmat Mulyana.

Rapat ini masih dalam rangkaian kegiatan untuk memastikan perolehan suara pemilu dari masing masing Relawan untuk mengejar target pencapaian meraih minimal 8% dari DPT Kab. Bandung.

Para Relawan diberi pemahaman dan petunjuk agar dapat menggunakan aplikasi yg di siapkan TKRPP untuk pelaporan dan memastikan perolehan jumlah keberhasilan suara pemilu yg sudah diraih para relawan melalui raport masing masing relawan.( Ksbiro Jpn Husaini Yafizam)

Sumber :

AAS / Humas DPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *