Ranah Minang Entertainment (RME) Bukittinggi Gelar Penggalangan Dana Untuk Warga Palestina

Bukittinggi- jurnalpolisi.id

Ranah Minang Entertainment (RME).Kota Bukittinggi Sumatera Barat, menggelar penggalangan dana dalam rangka membantu warga Palestina yang mengalami korban peperangan.

“Penggalangan dana ini bertujuan untuk membantu umat Muslim di Palestina sebagai bentuk aksi kepedulian dan rasa simpati terhadap warga Palestina yang menjadi korban agresi zionis Israel.

Ujar Wakil Ketua RME Ney Fonteney di halaman RM Simpang Raya Bukittinggi pada Jum’at(10/11/2023).

Penggalangan dana tersebut mulai dilaksanakan tanggal 30 Oktober 2023  hingga 12 November 2023 Pelataran Parkir Rumah Makan Simpang Raya Jambu Aia Bukittinggi.

“Rencana kami penggalangan dana tersebut ditutup dengan konser amal di Pelataran Jam Gadang pada Sabtu dan Minggu 11-12 November 2023 yang akan d meriahkan oleh artis-artis Minang se-Sumbar, ” sebut Ney.

RME ini beranggotakan sekitar 20 – 30 orang personil dan rata rata semua ikut turun kelapangan membantu kegiatan Galang dana untuk warga Palestina.Kegiatan dimulai dari ba’da Dzubur hingga menjelang Maghrib.

“Semoga dengan bantuan masyarakat pengguna jalan yang melintasi Jalan Jambu Aia dan yang berada d sekitaran Jam Gadang esok dan lusa.

juga para donatur akan bermanfaat untuk saudara-saudara kita di Palestina yang sedang membutuhkan uluran tangan kita saat ini, ” harap (Syafrianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *