Rakorbin SDM dan PNS Polri T.A 2023, Polda Bengkulu Gelar Baksos dan Penanaman Pohon

BENGKULU – jurnalpolisi.id

Sabtu tanggal 04 November 2023 pukul 08.00 WIB di Jl. Semarak Raya, Kel. Bentiring Permai, Kec. Muara Bangkahulu Kota Bengkulu telah berlangsung kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun Anggaran 2023. Kegiatan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan, dan Penanaman Pohon dalam rangka Rakorbin SDM dan PNS Polri Tahun Anggaran 2023 dilaksanakan secara serentak oleh Biro SDM Seluruh Polda Se-Indonesia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K M.H M.AP dan dihadiri tamu undangan, Wakapolresta Bengkulu AKBP Max Marines, S.IK, Kepala Kemenag Kota Bengkulu Drs. H. Muklisuddin, SH.,MA, Kepala Dinsos Kota Bengkulu Sahat Marulitua Situmorang, Kepala Dinkes Kota Bengkulu Joni Haryadi, Camat Muara Bangkahulu, Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.

“Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak/ibu sekalian yang telah memyempatkan hadir dan tadi Kita telah mengikuti rangkaian yang dilaksanakan secara Zoom Meeting. Ini i merupakan salah satu bentuk kegiatan dari Bapak Kapolri dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk Bapak ibu yang telah hadir khusus nya warga kelurahan Bentiring Permai,” ucap Karo SDM saat memberikan kata sambutan.

Adapun Jumlah Sembako yang dibagikan kepada Masyarakat sebanyak 200 (dua ratus) pcs dan Penanaman pohon sebanyak 200 (dua ratus) bibit terdiri dari Tanaman Alpukat 50 (lima puluh) batang, Mangga 50 (lima puluh) batang, Nangka 50 (lima puluh) batang dan Matoa 50 (lima puluh) batang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pemeriksaan kesehatan secara gratis serta pemberian obat maupun vitamin kepada masyarakat Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Pimpinan Polri terhadap warga masyarakat yang benar benar membutuhkan bantuan.( Juhardi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *