Pria Pengangguran Tergiur Jadi Kurir Narkoba di Duri Ditangkap Sat Narkoba Bengkalis di Jalan Mawar

Duri – jurnalpolisi.id

Lagi dan lagi Satnarkoba Polres Bengkalis Tangkap kurir narkoba Jenis Sabu, di Jalan Mawar, Kota Duri, Mandau,Bengkalis.
Tersangka Kurir narkoba tersebut berinisial GA (29).

” GA ditangkap di Rumahnya di Jalan Mawar, turut diamankan narkoba jenis sabu dari pelaku dengan berat 0,70 Gram dua bungkus dan Pelaku sudah kita tahan, Peran tersangka GA Ini Kurir narkoba,” ungkap Kasat Narkoba Ipda Hasan Basri

Tersangka GA di tangkap atas ada Laporan Masyarakat kepada polisi sering terjadi transaksi Narkoba di kelurahan Balik Alam, Mandau.

Setelah adanya informasi tersebut tim Satnarkoba melakukan lidik dan mendapatkan informasi yang valid Petugas langsung melakukan penangkpan dirumah tersangka.

Saat dilakukan pengeledahan ditemukan 2 (dua) bungkus plastik pack berisi diduga narkotika jenis sabu berat 0.70 gram, dan 1 (satu) unit handphone android merk redmi warna hitam,

Kemudian tim melakukan interogasi tentang kepemilikan sabu dan asal sabu, Tsk mengakui sabu yang disita adalah miliknya ia dapatkan dari ADE (sudah tertangkap).

Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal Pasal 114 ayat (1) Jo Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika.

GuL”‘

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *