Polsek Rupat melaksanakan Jumat Berbagi

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Telah menjadi agenda rutin Polsek Rupat Kabupaten Bengkalis pada setiap hari Jumat melaksanakan Program Jumat Berbagi yang hari Jumat ini (17/11/2023) Memberi bantuan berupa sembako kepadakepada Bapak Seniman yang bekerja sebagai petani yang beralamat di jalan Sejahtera RT 09 RW 05 Dusun Tanjung Jering Desa Sri Tanjung. Bantuan dari Polsek Rupat diserahkan Bapak Bripka Suprawira Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung.

Pemberian Bantuan pada setiap hari Jumat memang telah agenda rutin Polsek Rupat yang dikemas dengan Program Jumat Berbagi ujar Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat yang teknis penyerahan dilakukan melalui Bhabinkamtibmas yang bertugas diwilayah masing-masing.

Program Jumat Berbagi merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesusahan, pengumpulan dana bantuan ini berkait adanya personil di Polsek rupat yang berinfak menyisihkan sebagian rezeki untuk saling membantu warga yang mengalami kesulitan.

Bantuan Jumat Berbagi hari kepada Bapak Seniman warga Dusun Tanjung Jering Desa Sri Tanjung rasanya tepat dilihat dari kondisi keluarga yang mana Anaknya Adha yang Berusia 8 Tahun menderita Sakit Hidrosefalus (Pembesaran pada Kepala) yang di derita anandanya semenjak lahir.

Mudah-mudahan kondisi ananda Adha ada solusinya dan semoga masyarakat yang berlebih rezekinya memberikan bantuan bagi kesembuhan Ananda Adha anak dari Bapak Seniman.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Seniman mengucapkan terimakasih kepada Bapak Iptu Siswoyo,SH Kapolsek Rupat beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan dalam agenda Rutin Jumat berbagi dari Polsek Rupat, tak lupa terimakasih kepada Bapak Bripka Suprawira Bhabinkamtibmas Desa Sri Tanjung yang mengantarkan langsung bantuan kepada keluarga kami.

Semoga Program Jumat Berbagi Polsek Rupat menjadi amal jariah dan mendapat pahala dari Allah.SWT.(Asmadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *