Polsek Parung Amankan 3 Orang Pelaku Penganiayaan di Jalan Raya Parung

Bogor – jurnalpoisi.id

Pihak kepolisian Polsek Parung Polres Bogor amankan tiga orang pelaku penyerangan di sertai aksi penganiayaan yang terjadi di jalan raya pasar Ciseeng, desa parigi melar, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor pada Senin 6 November 2023.

Kapolsek Parung Polres Bogor Kompol Sularso, SH. peristiwa penganiayaan serta dengan pengeroyokan tersebut terjadi saat korban A (17) bersama orang tuanya dan teman – temannya hendak pulang kerumah dengan mengendarai sepeda motor, setelah selesai melakukan check up di rumah sakit dhuafa, namun saat di perjalanan secara tiba – tiba korban diserang oleh rombongan pemuda yang tak dikenal yang langsung menyabetkan sebilah celurit hingga mengenai kaki korban, selain itu korban dan orang tuanya pun terjatuh dari motor yang di kendarainya.

Pelaku sendiri langsung melarikan diri usai melakukan aksi penyerangan tersebut, pasca kejadian korban yang mengenali pelaku penyerangan tersebut bersama warga sempat beramai-ramai melakukan pencarian kerumah pelaku.

Kami yang mengetahui aksi tersebut di bantu babinsa langsung berusaha meredam amarah keluarga korban dan warga yang ikut mencari keberadaan pelaku, hingga akhirnya warga pun dapat membubarkan diri.

Sementara itu kami pun berhasil mengamankan pelaku penyerangan yakni pemuda berinisial A Als Tompel (15) dan MD (16) yang langsung kita amankan ke Polsek Parung. Dari penangkapan kedua remaja tersebut kita langsung lakukan pengembangan dan berhasil mengamankan seorang pelaku lainnya berinisial AH (17) berikut barang bukti sebilah celurit pada selasa dinihari.

Saat ini proses pemeriksaan terhadap ketiga pelaku pun masih terus kita lakukan penyelidikan serta pendalaman terkait motif penyerangan yang di lakukan tersebut, jelas Kapolsek Parung Kompol Sularso.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *