Polsek Cileungsi Gelar Olah TKP di Temukannya Korban Gantung Diri di Sebuah Kontrakan

Bogor – jurnalpolisi.id

Gelar olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait di temukannya jasad seorang pria yang gantung diri di sebuah rumah kontrakan yang berada di Kampung Bakom, Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor di gelar pihak kepolisian Polsek Cileungsi Polres Bogor. (10/11/2023)

Korban berinisial K (26) dalam kondisi gantung diri pada rabu malam pukul 21.45 WIB tersebut berawal dari kecurigaan tetangganya akan korban yang sehari-harinya bekerja berjualan tidak keluar dari dalam kontrakan.

Hingga hal tersebut pun membuat saksi berupaya masuk dan memanggil korban untuk memastikan keadaannya namun tidak di respon, hingga dikejutkan dengan keberadaan korban K yang telah meninggal dunia dalam keadaan gantung diri.

Pihak kepolisian polsek Cileungsi yang tiba lokasi kejadian usai menerima informasi perihal adanya korban gantung diri tersebut pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Yohannes Redhoi Sigiro, S.H, S.iK, M.H., L.i mengatakan bahwa dari olah tempat kejadian perkara yang kita lakukan tidak di temukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban.

Jasad korban sendiri langsung kita evakuasi ke rumah sakit Polri Kramat Jati untuk pemeriksaan lebih lanjut , dan pihak keluar pun sudah di hubunggi dan menerima atas kejadian ini sebagai musibah, jelas Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Yohannes Redhoi Sigiro.

Sumber : Humas Polres Bogor

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *