Polsek Bringin berikan pengamanan Karnaval SD Bringin 01

Semarang – jurnalpolisi.id

Peringati Hari Pahlawan 2023, SD Bringin 01 melaksanakan kegiatan Karnaval dengan menyusuri jalan protokol Kec. Bringin Rabu 15 November 2023.

Oleh karena itu, Polsek Bringin Polres Semarang melaksanakan pengamanan jalannya karnaval yang dimulai dari halaman SD Bringin 01.

Kapolsek Bringin Iptu Sudaryono SH, MH. Menyampaikan bahwa, salah satu tugas fungsi Kepolisian adalah memberikan pengamanan kegiatan masyarakat.

“Pengamanan kegiatan masyarakat salah satunya yang dilaksanakan personel Polsek Bringin pagi ini, dimana ada kegiatan karnaval peringatan Hari Pahlawan 2023 yang diadakan SD Bringin 01.” Ubgkapnya

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan dalam kegiatan kali ini diikuti kurang lebih 332 peserta, dimana 300 merupakan murid kelas 1 hingga kelas 6 dengan 32 pemdaping dari guru dan pegawai SD Bringin 01.

Kepala Sekolah SD Bringin 01 Sudarso S.Pd mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Polsek Bringin, pihaknya merasa terbantu atas pengamanan yang diberikan Polsek Bringin.

“Mengingat yang menjadi peserta adalah anak anak murid SD dari kelas 1 hingga kelas 6, maka kami merasa terbantu atas pengamanan dari pihak Polsek Bringin. Karena kami menyadari bahwa tidak mungkin dari para guru maupun tenaga SD Bringin 01, mampu mengawasi 300 siswa selama kegiatan berlangsung.” Pungkasnya.

Koordinator liputan Jateng DIY Muchyidin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *