Polres Labuhanbatu Laksanakan Patroli dan Sosialisasi Bahaya Narkoba di Wilayah KBN Kelurahan Padang Bulan.

Labuhanbatu – jurnalpolisi.id

Team Patroli 3C Polres Labuhanbatu bersama dengan Team Patroli Perintis Sabhara Polres Labuhan batu melaksanakan patroli ke Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kel. Padang Bulan Kec. Rantau Utara Kab. Labuhanbatu. Senin (06/11/2023)

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., menyampaikan, “Kegiatan patroli dan sosialisasi anti-narkoba ini adalah bagian dari komitmen kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Labuhanbatu. Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya narkoba serta mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menjaga lingkungan dari ancaman narkotika.”

Dalam patroli ini, petugas Posko KBN Kelurahan Padang Bulan berkomunikasi secara aktif dengan masyarakat setempat untuk mencari informasi tentang dugaan peredaran narkotika. Mereka mendekati warga dengan ramah dan bersahabat, meminta kerja sama warga dalam memberikan informasi yang dapat membantu upaya pencegahan dan penindakan narkoba.

Dalam upaya mencegah penyalahgunaan narkoba, berkomunikasi dengan masyarakat dan memberikan penyuluhan menjadi langkah yang sangat penting. Hal ini sejalan dengan upaya pemerintah dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta melindungi generasi muda dari bahaya narkoba. Posko Kampung Bebas dari Narkoba (KBN) Kelurahan Padang Bulan berperan aktif dalam menjalankan peran tersebut dan terus bekerja keras untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari narkoba. Tutup Kasi Humas.(Syafrudin As)

(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *