Pj.Bupati Aceh Timur Pantau Langsung Persiapan PKA – 8 2023 Kontingen Aceh Timur

Aceh Timur, jurnalpolisi.id

04 Nopember 2023 Pj. Bupati Aceh Timur, Ir. Mahyuddin, M.S,i memantau langsung di lokasi Stand / anjungan Aceh Timur persiapan Pekan Kebudayaan Aceh ( PKA – 8 ) tahun 2023 di Banda Aceh, Kamis (02/11).

Kehadiran orang nomor satu wahid di Aceh Timur turut juga bersamaan dengan Pj. Wali Kota Langsa, Syaridin, S.Pd.M.Pd, yang juga melihat kesiapan kontingen Kota Langsa, dan menyempatkan waktu singgah ke Stand Aceh Timur.

Ir. Mahyuddin, M.S,i, Pj. Bupati Aceh Timur berharap atas kesiapan yang matang ini dalam rangka turut berpartisipasi memeriahkan PKA – 8 tahun 2023, tentu banyak hal yang akan bermamfaat di even ini, terutama menyangkut promosi daerah baik itu seni, budaya, kuliner dan lainya yang berkaitan dengan sumber alam di masing – masing daerah dengan kearipan lokal.
Ads Single Post 3

Kereatifitas dari inovasi karya putra /i daerah akan di tampilkan di even Pekan Kebudayaan Aceh pada pagelaran yang akan di laksanakan pada awal November 2023, kami berharap nantinya dapat mendongkrak perekonomian masyarakat sesuai bidangnya masing – masing.

PKA adalah merupakan ajang perhelatan Kebudayaan terbesar masyarakat Aceh untuk melestarikan nilai – nilai Budaya, Sejarah dan Adat Istiadat Aceh pagelaranya sejak 1958 silam sampai saat ini, tentunya momen ini merupakan mengusul jalur rempah Nasional sebagai warisan Budaya, sesuai dengan tema PKA – 8 tahun 2023, ” Rempahkan Bumi, Pulihkan Dunia,” ujar Mahyuddin.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Timur, Saiful Basri, S.Pd. M.Pd, yang di wakili Plt. Kabid Kebudayaan Disdikbud Aceh Timur, Suriadi, SE, sebagai sekretaris Kontingen PKA – 8 Aceh Timur, saat menyambut Pj.Bupati Aceh Timur, di lokasi seraya memberikan penjelasan atas kesiapan kontengen Aceh Timur sebagai beserta dan segala pernaperniknya kebutuhan PKA Aceh Timur sudah rampung dipersiapkan.

Tahapan demi tahapan telah kami laksanakan dalam rangka keikutsertaanya Aceh Timur pada PKA – 8 tahun 2023 yang tinggal hitungan hari akan dilaksanakan, ” Alhamdulillah seluruh persiapan telak kami rampungkan, mudah – mudahan usaha akan membuahkan hasil yang maksimal,” Ujar Suriadi.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *