Pimpinan anak cabang PP kecamatan Stabat Riki Sapariza,SE,silaturahmi ke Desa Stabat Lama kecamatan Wampu “di sambut Hangat”

Langkat – jurnalpolisi.id

Riki Sapariza pimpinan anak cabang pemuda pancasila kecamatan Stabat silaturahmi ke Desa Stabat lama Dusun tanah 10 dirumah kediaman pengurus MPC PP kabupaten Langkat dibidang kaderlisasi JM disambut dengan hangat oleh ibu2 perwiritan Yasin diperkirakan ratusan orang yang menyabut nya.

Dalam kata sambutan ketua PAC PP kecamatan Stabat Riki Sapariza SE,saya sangat berterima kasih kepada pengurus MPC PP Kabid kaderlisasi kabupaten Langkat ZM yang sudah menyambut saya dengan baik,cetus Bung Riki kepada ibu2 saya sebagai pimpinan anak cabang PP kecamatan Stabat mengucap Ribuan terima kasih kepada ibu2.

Saya sudah disambut dengan baik Bung Riki Sapariza menjelaskan saya sebagai PAC PP di kecamatan Stabat sudah banyak program Jum,at barokah yang Kita lakukan selama empat tahun kegiatan itu seperti program Jum,at Borokah,santuni anak yatim,kaum dhuafa,ibu lansia,kalau dalam melaksanakan suci Ramadhan kami pengurus PAC laksanakan sapari Ramadhan.,sholat Tarawih bersama dengan warga,menyumbang kan sejadah,AL’qur,an,dll ucap nya…. Ketua periwitan T Rodah.

Saat diwawancarai awak media menjelaskan kami sangat bangga dengan kedatangan Riki Sapariza,kami sebagai ibu2 periritan Yasin mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan beliau,apa bila beliau mencalon diri ke DPRD kabupaten Langkat,kami ibu2 perwiritan siap mendukung beliau sepenuh nya semoga apa yang beliau cita2 akan tercapai cetus nya.T ,Rodah.(syahrul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *