Peringatan Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya Ke 9 Tahun, Bupati Afrizal Sampaikan Ucapan Selamat

ROHIL – jurnalpolisi.id

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong ikut menghadiri secara langsung peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Balai Jaya yang kesembilan (9) Tahun 2023, digelar di halaman Kantor Camat Balai Jaya, Minggu (19/11/2023).

Pada kesempatan tersebut, Afrizal Sintong menyampaikan ucapan selamat memperingati Hari Jadi Kecamatan Balai Jaya kesembilan tahun dan Bupati ikut mengajak masyarakat untuk saling bersinergi membangun kecamatan Balai Jaya untuk lebih baik lagi kedepannya.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir, Kami mengucapkan selamat hari jadi Kecamatan Balai Jaya kesembilan tahun, semoga kecamatan Balai Jaya semakin maju sejahtera dan mampu bersaing dengan kecamatan lainnya, mari bersinergi dan bekerjasama untuk membangun Rokan Hilir yang kita cintai ini,” Kata Afrizal Sintong.

Kehadiran Bupati Rohil Afrizal Sintong pada Peringatan HUT Kecamatan Balai jaya tersebut juga sekaligus digelar pelaksanaan Pelantikan Penghulu Balai Jaya Kecamatan Balai Jaya.

” Kami yakin dan percaya atas sumpah yang diberikan kepada yang dilantik pada hari ini, mampu akan menjalankan tugas dan fungsinya sebagai mana mestinya, ” harap Bupati.

Afrizal ikut mengimbau kepada tokoh masyarakat, dan tokoh adat, baik itu masyarakat luas, agar kiranya saling membantu dan bekerja sama dengan para penghulu yang sudah dilantik.

“Bagi Ketua RT/RW, BPkeb mari bersama sama mendorong kinerja penghulu yang sudah yang dilantik, guna mencapai pembangunan lebih maju kedepannya,dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di desanya masing-masing,” Himbau Bupati.

Turut hadir dalam acara HUT Kecamatan Balai Jaya diantaranya Bupati Rohil Afrizal Sintong SIP MSi, Sekda Rohil, Kadisduk rohil, wakil Ketua DPRD, Hamjah, Risben Nduwari, Camat Balai Jaya Muhammad Fauzan SPT, Kapolsek Bagan sinembah mewakili , Danramil Bagan Sinembah, mewakili,camat basira, kepenghuluan pasir putih barat, kepenghuluan pasir putih,kepenghuluan balam sempurna, lurah balam sempurna kota, lurah balai jaya kota, Babinkamtibmas balai jaya,Babinsa Balai jaya,tokoh Agama, tokoh masyarakat, Ormas.

Pada kesempatan itu Bupati juga membagikan sembako secara simbolis kepada masyarakat yang kurang mampu.
Dalam kesempatan yang sama, dalam HUT kecamatan Balai Jaya tampak mengadakan giat lomba santai dan berbagai hiburan lainnya.

Pada pelepasan lomba santai Bupati ikut menyampaikan semoga kira nya hal itu bermanfaat buat kita semua amin ya robbal alamin tutur bupati”.yang di hadiri oleh berbagai pejabat rokan hilir.

Dalam giat tersebut para masyarakat dan juga anak sekolah, mendapat hadiah lucky drow.dan hadiah langsung di bagikan para OPD rohil Mulai dari hadiah honda dan juga sepeda, kulkas, dll.

Acara berjalan dengan lancar, biar pun cuaca kurang mendukung alias di iringi dengan rintik rintik hujan, namun pembagian hadiah masyarakat merasa bahagia, dan sambut antusias.

Sumber: (Rilis/ Diskominfotiks Rohil).

Kabiro Panca Sitep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *