Pengurus DPC KGBN Surabaya Menghadiri Rapat Koordinasi

Surabaya, jurnalpolisi.id

20 November 2023 Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Kawan Ganjar Bersatu Nasional (DPC KGBN) Kota Surabaya, Jawa Timur, pada malam hari Tanggal 20 November 2023 menghadiri Rapat Koordinasi Seluruh Organ Relawan di Kantor Bersama Jln. Kecilung No.17 Kota Surabaya, Jawa Timur

Rapat dihadiri oleh ketua Sekretariat Bersama (Sekber) Bpk. Wardojo dan
Ketua DPC KGBN Kota Surabaya – Bpk. Sugeng Purnomo ST yang sekaligus di tunjuk sebagai SEKRETARIS SEKBER Seluruh Organ Relawan se-Kota Surabaya.

Sekber ini sedang mempersiapkan dan mematangkan supaya mantap persiapan verifikasi Faktual serta silahturahmi ke Parpol Kualisi / Parpol pengusung Ganjar Mahfud (PDIP, PPP, Perindo , Hanura).

Agenda lainnya agar KSB masing masing organ bisa hadir dalam pertemuan ke Kantor Parpol pengusung.

Yang direncanakan pada hari kamis tanggal 23 Novembee 2023 kami ke Kantor Partai Hanura jam 12:00 WIB dilanjutkan jam 15:00 WIB ke kantor Perindo untuk silahturahmi
dan sekaligus persiapan untuk keberangkatan Rakornas semua organ Relawan se Nusantara di Jakarta yang Rencananya Rakornas di adakan tanggal 27 November 2023.

Persiapan sudah matang , tinggal menunggu pemberangkatan saja. direncanakan rombongan Jawa Timur (Jatim) akan naik bus ke Acara tersebut diatas.

(Kabiro JPN Husaini YafizJL / Humas DPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *